in

JNE Raih Penghargaan 20 Perusahaan Terbaik

Kurnia Nugraha selaku Communication Head menerima penghargaan Indonesia 20 perusahaan Terbaik 2024 bertempat di Metropole XXI, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

HALO SEMARANG – JNE kembali mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia 20 Best Companies yang diselenggarakan oleh The Iconomics di Metropole XXI, Jakarta Pusat, pada baru-baru ini. Penghargaan dengan kategori Courier Service ini diserahkan langsung oleh Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro kepada Kurnia Nugraha selaku Media Communication Dept Head JNE.

Dalam sambutannya, Kurnia mengungkapkan, rasa syukurnya atas penghargaan kali ini.

“Saya mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE mengucapkan terimakasih atas penghargaan Indonesia 20 Best Companies kategori Courier Service. Kami sangat berterima kasih kepada semua pelanggan setia yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan selama ini. Penghargaan ini bukan hanya sekedar pencapaian bagi kami, melainkan hasil kerja keras dan dedikasi dari Ksatria dan Srikandi telah menjadi garda terdepan yang bekerja keras setiap harinya. Mengantarkan kiriman kepada seluruh masyarakat di Indonesia. Dalam industri yang begitu dinamis dan kompetitif seperti ini, kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Kurnia.

Penghargaan Indonesia 20 Best Companies dididasarkan kombinasi dari kajian Brand Reputation (Brand Awareness, Brand Image, Customer Service, Social Contribution) dan Business serta Social Practices yang dijalankan perusahaan selama 2023.

Kurnia juga menyampaikan penghargaan ini menjadi pendorong motivasi bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan dalam bidang pengiriman.

“JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, terus berkontribusi nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian bangsa dan negara. Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang baik dan nyaman bagi para masyarakat, mengoptimalkan proses pengiriman dan memastikan paket tiba dengan aman dan tepat waktu,” lanjutnya.

Dengan mengusung semangat ”Connecting Happiness” dalam setiap menjalankan berbagai proses bisnis JNE dan selalu menerpakan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni.

“Makna dari prinsip tersebut dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat Indonesia. Hal ini diwujudkan dengan program kolaborasi yang telah diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UMKM,” pungkasnya. (HS-06)

 

Bayi di Semarang Meninggal Tak Wajar, Polisi Selidiki

Pemkab Kendal Alokasikan Dana Hibah Rp 9 Miliar untuk Dua Ormas