in

Jika Mota Datang, Lengkap Sudah Trio Brasil di PSIS

Patrick Mota yang sedang berada di Galeao International Airport, Rio de Jeneiro. (dok Instagram Yoyok Sukawi).

 

HALO SEMARANG – Samba sentris akan menjadi gambaran baru PSIS di Liga 1 2019 mendatang. Apalagi jika satu gelandang bidikan Patrick Silva Mota datang dan bergabung dengan Hari Nur dan kawan-kawan, maka lengkap sudah kuota pemain asing PSIS. Dengan menggunakan tiga pemain Brasil untuk memenuhi kuota pemain asing non-Asia, ditambah satu pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga, PSIS dipastikan akan menjadi tim yang kental dengan aroma tim Samba. Saat ini, Mahesa Jenar telah mengikat dua pemain asing asal negeri Samba, Wallace Costa Alves di posisi center bek dan Claudir Marini Junior di posisi striker.

General Manajer PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto mengatakan, pihaknya tak khawatir dianggap Brasil sentris dengan mendatangkan tiga pemain asal Brasil sekaligus. Apalagi sebelumnya PSIS juga mencoret gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh.

“Karena pemain Brasil yang kami datangkan dinilai memiliki karakter yang cocok dengan karakter yang ingin dibentuk PSIS,” katanya.

Sementara calon gelandang anyar PSIS, Patrick Silva Mota tinggal menunggu waktu untuk tiba di Semarang. Pemain asal Brasil ini tengah melakukan perjalanan dari Brasil menuju Indonesia sejak Senin (15/4/2019).

Patrick Mota dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada Rabu (17/4/2019) petang. Jika sesuai rencana, Mota akan langsung melanjutkan perjalanan ke Semarang dan segera bergabung dengan rekan-rekan barunya.

Kedatangan Mota ke Semarang juga dipertegas dengan postingan CEO PSIS, Yoyok Sukawi di instagram pribadinya.
Dalam postingan itu, Yoyok mengunggah dua foto Patrick Mota yang sedang berada di Galeao International Airport, Rio de Jeneiro.

“Selamat pagi Semarang, see you soon….@92mota,” tulis Yoyok di akun instagramnya.

Setelah sampai di Semarang, Mota akan lebih dulu menjalani serangkaian tes fisik dan tes kesehatan sebelum diikat kontrak dan diperkenalkan ke publik.(HS)

Hendi Targetkan Partisipasi Pemilih di Kota Semarang Lebih dari 70 Persen

Di Kota Semarang Ada 87 TPS Sangat Rawan