in

Jika Gagal ke Liga Champions, Juve Bakal Merana

Cristiano Ronaldo/dok.

 

HALO SPORT – Jika gagal meraih tiket ke Liga Champions musim depan, Juventus bakal merana karena ditinggal sejumlah pemain pilarnya.

Saat ini Juve berada di posisi kelima. Zona Liga Champions hanya milik empat klub teratas di Seri A Liga Italia.

Peringkat Bianconeri dalam bahaya selepas dipukul AC Milan tiga gol tanpa balas. Empat tim teratas sementara diisi Inter Milan, Atalanta, AC Milan, dan Napoli.

Juve akan kehilangan Cristiano Ronaldo kalau gagal berada di zona Liga Champions. Salah satu alasan manajemen klub Turin ini mendatangkan Ronaldo adalah karena ambisi menjuarai Champions League.

CR7 selalu bermain di Liga Champions dengan kali terakhir tampil di Liga Europa pada 2002. Jika pindah, dia bisa balik ke Manchester United atau memilih pinangan Paris Saint-Germain.

Dejan Kulusevski juga berpotensi hengkang. Meski kontraknya hingga 2025, kegagalan ke Liga Champions bisa mengubah rencana gelandang serang ini.

Bek kiri Alex Sandro pun berniat pergi. Dia menjadi incaran Chelsea. Sandro bakal ditukar dengan Emerson.

Dua pemain lain yang berpeluang meninggalkan Turin adalah penyerang Paulo Dybala dan bek tengah Matthijs de Ligt. Dybala diminati klub-klub Inggris

Sementara De Ligt jadi incaran Barcelona dan Chelsea. Juve di bawah arahan Andrea Pirlo harus minimal berada di urutan keempat jika tak mau ditinggal para pemain topnya.(HS)

 

Share This

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitarnya, Selasa (11/5/2021)

Sensor Tekanan Jadi Sinyal untuk Melacak Batas Kecepatan