in

Jenderal Coffee & Tea Tawarkan Konsep Homie untuk Pengunjung

Suasana live music saat acara Lounching Jenderal Coffee and Tea Thamrin, Kota Semarang, Minggu (12/12/2021).

HALO SEMARANG – Kini bagi anak-anak muda di Kota Semarang ada tempat ‘nongkrong’ atau hangout yang patut dicoba. Yakni Jenderal Coffee & Tea yang terletak di Jalan MH Thamrin No.99 A, yang siap jadi salah-satu tempat nyaman untuk berkumpul bersama rekan maupun kolega.

Hadir dengan konsep homie dan minimalis, café dengan nuansa putih ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama masa PPKM ini. Sehingga menjamin keamanan dan kenyamanan para pengunjung yang akan menikmati menu di sini.

Donny Fajar selaku event program di Jenderal Coffee & Tea Thamrin Semarang mengatakan, pengunjung tidak perlu khawatir saat berkunjung ke tempat ini.

“Karena sesuai aturan prokes selama pandemi, kami menjamin pelaksanaan 3M diterapkan ketat, jadi pengunjung tidak perlu ragu soal safety. Kesehatan tempat serta menunya dijamin higienis,” katanya.

Seperti yang terlihat saat acara launching coffee shop tersebut pada Minggu (12/12/2021) malam. Coffee shop cabang ke-4 setelah Salatiga, Ungaran, dan Kudus tersebut mengikuti prosedur protokol kesehatan yang ketat. Yakni mulai dari masker bagi para pengunjung dan staff, cuci tangan saat masuk lokasi, hingga penerapan jaga jarak di setiap kursi pengunjung.

Hidangannya pun beragam, mulai dari appetizer seperti Breaddog Sosis Mozarella, Toppoki, Butter Croissant, hingga signature menu Croffle Jenderal. Sedangkan untuk main coursenya para pengunjung bisa mencicipi di antaranya Ricebox Chicken Salted Egg, Ricebox Korean Spicy Chicken, atau Curry Chicken Rice.

“Kalau di sini yang jadi minuman khasnya sesuai nama tempatnya kopi dan teh adalah Kopi Susu Jenderal dan Original Black Tea. Tapi kalau mau nyobain yang lain juga bisa merasakan minuman lemonade, americano, kopi susu cream cheese, atau milk tea dan frappe,” imbuh Donny.

Dirinya menambahkan, ke depan sejumlah acara juga sudah diagendakan di tempat tersebut, tentunya dengan mengikuti penerapan prokes yang ketat. Selain itu, tempat tersebut juga buka mulai dari pagi hingga malam jam 22.00 WIB, sesuai kebijakan PPKM.

“Pokoknya yang mau nongkrong ngopi-ngopi atau ngeteh atau sekadar hangout sama teman bisa datang ke sini setiap saat. Tempat asyik, dan tentunya dijamin aman serta nyaman karena sudah sesuai CHSE dan menerapkan prokes serta 3M,”terangnya.(HS)

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitarnya, Selasa (14/12/2021)

Resmi Dilepas PSIS, Ke Mana Brian Ferreira Berlabuh?