in

Jembatan Juwana Dibangun Ulang, Bupati Pati Minta Masyarakat Bersabar

Bupati Pati Haryanto memberikan sambutan menjelang shalat Iduladha, di Masjid Besar Al-Mukarromah, Juwana, Minggu (10/7). (Foto : patikab.go.id)

 

HALO PATI – Bupati Pati Haryanto meminta masyarakat pengguna jalan untuk bersabar, terkait dengan pembangunan kembali Jembatan Juwana, yang akan segera dimulai.

Hal itu disampaikan Bupati Pati Haryanto, ketika memberikan sambutan menjelang shalat Iduladha, di Masjid Besar Al-Mukarromah, Juwana, Minggu (10/7/2022). Kehadirannya didampingi camat Juwana dan tokoh agama setempat.

Haryanto mengakui pembangunan ulang jembatan tersebut menimbulkan kemacetan.

“Dampak yang ditimbulkan mengakibatkan kemacetan. Namun kami akan berusaha semaksimal mungkin bekerja sama dengan berbagai pihak agar meminimalkan kemacetan dan dampak yang ditimbulkan,” kata Bupati, seperti dirilis Patikab.go.id.

Dia menegaskan, pembangunan kembali jembatan Juwana penting untuk dilakukan, demi keselamatan para pengguna jalan.

“Memang dari evaluasi, jembatan juwana ini sudah saatnya dibongkar karena sudah tua. dan kalau tidak dibangun kembali dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata dia.

Sementara itu terkait perayaan Iduladha, Bupati Pati Haryanto menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pati. Ia pun mengajak masyarakat untuk menjadikan momentum Iduladha agar semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Taala.

“Alhamdulillah setelah dua tahun lamanya ibadah kurban diselenggarakan dengan pembatasan dan ibadah haji ditunda pelaksanaannya, pada tahun ini kita dapat kembali melaksanakan ibadah kurban dengan keleluasaan dan ibadah haji dapat kembali digelar,” ujar Bupati. (HS-08)

Pemkab Demak Terima Penghargaan Pemrakarsa Pawai Delman Terbanyak dari Museum Rekor

Pemkab Blora Jamin Daging Hewan Kurban di Wilayahnya Aman Dikonsumsi