Jelang Pilkada Kendal, Nurani Dapat Support Langsung dari Ketum PKB

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar saat memberikan sambutan dalam acara Gus Ami Menyapa Warga Kendal, yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di Kecamatan Brangsong, Selasa sore (17/11/2020).

 

HALO KENDAL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Ali Nurudin dan Yekti Handayani (Nurani) hadir dalam kegiatan Gus Ami Menyapa Warga Kendal, yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di Kecamatan Brangsong, Selasa sore (17/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) hadir langsung didampingi Anggota Komisi XI DPR RI, Alamudin Dimyati Rois (Gus Alam), dan Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Fatkhan Subchi.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKB Jawa Tengah, Yusuf Chudlori (Gus Yusuf), dan Ketua DPC PKB sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Kendal Muhammad Makmun, juga nampak dalam kegiatan tersebut beserta sejumlah jajaran dan pengurus Fraksi PKB DPRD Kabupaten Kendal.

Anggota DPR RI, Dimyati Rois, yang juga pengasuh Pondok Pesantren Alfadllu 2 dalam sambutanya memaparkan, bahwa sudah saatnya Kabupaten Kendal memiliki Bupati dan Wakil Bupati dari kalangan kiai dan guru.

“Sudah 20 tahun momentum ini ditunggu oleh PKB Kendal, dengan penuh keyakinan, bahwa Ustaz Ali dan Ibu Ani ini adalah pasangan yang cocok. Saya yakin mereka berdua mampu memajukan Kendal. Kapan lagi kita memiliki bupati dan wakil bupati seorang kiai dan guru,” kata Gus Alam.

Di sisi lain, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar menambahkan, pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mengerti dan mampu memanfaatkan potensi serta membangun daerahnya.

Menurutnya, Kendal adalah kabupaten yang sangat strategis, memiliki banyak potensi di berbagai sektor. Apalagi didukung dengan adanya tol Trans Jawa dan Kawasan Ekonomi Khusus, maka Kendal mampu menjadi kabupaten yang maju.

“Maka saya berpesan, dalam memilih pemimpin sudah seharusnya warga Kendal cerdas. Pilih pemimpin yang mengerti kultur dan potensi daerahnya,” tandas Wakil Ketua DPR RI tersebut kepada semua yang hadir.

Pria yang kini kerap disapa Gus Ami ini juga menyatakan, bahwa Ustaz Ali dan Ibu Ani ini adalah jawaban dari persoalan tersebut. Karena di manapun itu, bahwa yang mampu memahami kultur dan mengerti potensi daerah Kendal, adalah orang yang lahir, tinggal dan besar di Kendal.

“Hanya Nurani yang mampu menjawab kebutuhan warga Kendal. Bagaimana tidak, hanya merekalah yang asli putra daerah. Dan saya instruksikan kepada seluruh kader PKB, tim pemenangan dan relawan, untuk memenangkan Paslon Nurani di Pilkada Kendal 2020,” pungkasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.