Jelang Pensiun, Ngapinah Dapat Hadiah Mitsubishi Xpander dari Bank Jateng

Penyerahan hadiah Undian Bima Periode II tahun 2020 dilaksanakan di halaman depan Bank Jateng Cabang Blora, (16/4/2021).

 

HALO BLORA – Penyerahan hadiah Undian Bima Periode II tahun 2020 dilaksanakan di halaman depan Bank Jateng Cabang Blora, (16/4/2021).

Tampak raut bahagia terlihat dari Bu Ngapinah, seorang guru dari Desa Gembyungan, Kecamatan Randublatung yang akan pensiun pada bulan Agustus 2021 ini. Dirinya beruntung mendapatkan hadiah utama Mobil Mitsubishi Xpander.

“Saya tidak menyangka, kemarin hanya mimpi nggendong anak, ternyata itu firasat dapat mobil. Ini hadiah menjelang pensiun saya,” ungkap Ngapinah.

Selain Ngapinah, ada empat pemenang lain yaitu Pipik Sumanti dan Bendahara Desa Bogowanti, masing-masing mendapatkan satu unit Motor Yamaha Nmax. Kemudian Bendahara BLUD RSUD R Soetijono Blora dan Susantono masing-masing mendapatkan emas 10 gram.

Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora, Tri Nugroho didampingi Wakil Pemimpin Suparyanto serta Pemimpin Capem di wilayah Kabupaten Blora.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora, Tri Nugroho mengatakan, undian Tabungan Bima Periode II tahun 2020 telah dilaksanakan di Semarang tanggal 22 Maret 2021 lalu. Hal itu sebagai bentuk apresiasi Bank Jateng kepada nasabah setia Tabungan Bima Bank Jateng.

“Harapan kami hadiahnya dapat bermanfaat bagi penerima hadiah.

Bank Jateng selalu memberikan edukasi kepada nasabah untuk menabung. Karena dengan menabung di samping bermanfaat untuk pribadi masing-masing juga bisa mendapatkan hadiah,” ungkap Tri Nugroho.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada para nasabah yang telah berperan aktif menabung. Kerja sama yang telah terjalin diharapkan akan semakin baik, tumbuh berkembang, sehingga Bank Jateng dapat lebih berkembang lagi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada nasabah setia Tabungan Bima, dengan menabung juga ikut membangun perekonomian khususnya di Blora,” tandasnya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.