in

Jelang Pelantikan, Basuki Cek Rumdin Wakil Bupati

Wartawan halosemarang.id berbincang dengan Wakil Bupati Kabupaten Kendal terpilih, Windu Suko Basuki.

 

HALO KENDAL – Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kendal terpilih, yang menurut informasi akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2021 mendatang, berbagai persiapan telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Kendal.

Salah satunya adalah mempersiapkan rumah dinas, baik untuk Bupati maupun wakil Bupati terpilih Kabupaten Kendal, yakni Dico M Ganindhuto dan Windu Suko Basuki.

Untuk Bupati, akan menempati rumah dinas baru di daerah Kelurahan Jetis, Kecamatan Kendal. Sedangkan untuk Wakil Bupati, rencananya akan menempati, rumah dinas Bupati lama di Jalan Pemuda Kota Kendal.

Wakil Bupati terpilih, Windu Suko Basuki usai meninjau rumah dinas yang akan ditempatinya membenarkan, jika rumah dinas Bupati yang baru di Kelurahan Jetis akan ditempati Bupati, sedangkan rumah dinas Bupati yang lama akan ditempati Wakil Bupati.

“ini sebagai pemanfaatan fasilitas yang ada, agar tidak mangkrak. Selain itu sebagai bukti bahwa kami, Bupati dan Wakil Bupati Kendal terpilih, memanfaatkan aset untuk bisa lebih efisien dan juga sebagai perluasan perkotaan yang mengarah ke selatan,” ungkap Basuki kepada halosemarang.id, Rabu (20/1/2021).

Dijelaskan, tujuan peninjauan yang ia lakukan tadi, untuk melihat dari dekat kondisi terkini rumah dinas yang akan ditempatinya nanti.

”Saya hanya mengecek kondisi rumah dinas yang akan saya tempati nanti. Beberapa bagian yang perlu diperbaiki, biar bisa diperbaiki. Misalnya, kalau ada lampu yang tidak menyala, segera diganti. Jika ada kunci yang hilang, lekas diganti,” tukasnya.(HS)

Share This

SE Menpan RB : Biarkan Bawahan Langgar Disiplin, Atasan Bisa Ikut Kena Sanksi

Jalur Pantura Kendal Rusak Parah