in

Jelang Lebaran Mas Agung Blusukan Serahkan Bantuan Rehabilitasi Rumah

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ketika memberikan bantuan rehabilitasi rumah tak layak huni, kepada Dati, warga Dusun Sawah Rejo Utara RT 45 RW 08 Desa Tegalsari Timur, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang. (Foto : Pemalangkab.go.id)

 

HALO PEMALANG – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo di dampingi Sekda Kabupaten Pemalang M Arifin dan Kepala OPD terkait, menjelang Lebaran blusukan sekaligus memberikan bantuan di Desa Tegalsari Timur, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang.

Bantuan tersebut dimaksudkan untuk meringankan beban bagi warganya yang kurang mampu.

Dalam kegiatan tersebut, Agung bersama rombongan memberikan dana bantuan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dengan total Rp 20.000.000, kepada Dati warga Dusun Sawah Rejo Utara RT 45 RW 08 dan Sukardo warga Dusun Kali Longkrang RT 10 RW 02.

Selain memberikan bantuan Rehab Rumah Tidak Layak Huni, Agung juga menyalurkan bantuan dari Baznas, berupa 50 paket sembako kepada Masyarakat sekitarnya.

“Dengan adanya bantuan ini, semoga dapat dimanfaatkan dengan baik dan dapat meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu,” kata Agung, seperti dirilis Pemalangkab.go.id.

Dalam acara tersebut, Bupati mengimbau masyarakat yang mampu, untuk ikut membantu warga sekitar yang sedang kesulitan. (HS-08)

Lestarikan Tradisi, Desa Pengarit Gelar Pasar Serabi Likuran

Pakai Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Proses Bikin Film Lebih Singkat