in

Jelang Lebaran 2023, Pemkab Blora Beri Tali Asih Anggota Veteran

Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, berfoto bersama para veteran, dalam acara penyerahan tali asih, Kamis (13/4/2023). (Foto : blorakab.go.id)

 

HALO BLORA –  Dinas Sosial Perlindungan Perempuan dan Anak (Dinsos P3A), Kabupaten Blora memberikan tali asih kepada anggota veteran se Kabupaten Blora menjelang Lebaran 2023

Penyerahan tali asih itu dilakukan secara simbolis, oleh Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, Kamis (13/4/2023).

Wabup Tri Yuli yang hadir mewakili Bupati Blora, Arief Rohman, menyampaikan terima kasih atas perjuangan para veteran.

“Bapak ibu, saya mewakili Pak Bupati, menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas perjuangan panjenengan semua. Saya mohon arahan bimbingan,” ungkap Wabup, seperti dirilis blorakab.go.id.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup yang akrab disapa Mbak Etik itu berdoa untuk para veteran agar selalu sehat seger waras.

Selain itu, dia berharap ketika para veteran bertemu dengannya di jalan untuk tak sungkan menyapanya.

“Pada kesempatan ini saya mendoakan panjenengan semua selalu paringi sehat seger waras dan kalo bapak ibu tau saya ada di jalan. Disapa mawon Mbak Etik ngoten,” lanjut Wakil Bupati.

Sebagai rasa hormat, Wabup juga menyampaikan jika para veteran ada kegiatan dan ingin mengundangnya, maka cukup menghubunginya dan dia akan mengunjungi para veteran.

Lebih lanjut Tri Yuli mengatakan tali asih itu memang diberikan sebelum Idulfitri, yang biasanya diberikan pada akhir tahun.

“Perintah Pak Bupati, diserahkan sebelum Lebaran. Kalau ke depannya kami bisa menyerahkan lagi. Kenapa tidak untuk diserahkan lagi kepada bapak ibu. Hanya itu yang bisa kami lakukan sebagai penghormatan atas perjuangan panjenengan semua terhadap bangsa dan negara,” lanjut Tri Yuli.

Dirinya menyampaikan salam Bupati Arief kepada para veteran agar selalu diberikan kesehatan dan ia menegaskan bahwa santunan yang diberikan Pemkab Blora melalui Dinsos P3A tidak ada potongan.

“Pak Bupati ini menitipkan salam untuk panjenengan semua. Semoga selalu diberikan kesehatan. Santunan yang panjenengan terima dari kami tidak ada potongan nggih dan minta doanya untuk Pak Bupati dan saya agar selalu bisa Sesarengan Mbangun Blora,” kata Mbak Etik. (HS-08).

Cuti Lebaran 2023, Dindukcapil Blora Buka Pelayanan Dokumen Adminduk Secara Offline

Bawaslu Blora Segera Cermati DPS Pemilu 2024