Jelang Lawan Arema FC, Ini Komentar Pemain Muda PSIS

Pemain muda PSIS, Alfeandra Dewangga. (Dok/PSIS).

 

HALO SOLO – Para pemain PSIS siap tampil maksimal menghadapi laga terakhir Grup A Piala Menpora 2021 menghadapi Arema FC di Stadion Manahan, Kota Surakarta pada Selasa (30/3/2021) besok.

Pemain muda PSIS, Alfeandra Dewangga menegaskan, dia dan rekan-rekannya sudah siap untuk menghadapi laga melawan Arema FC.

Pemain bernomor punggung 19 ini juga mengatakan semua rekan-rekannya dalam kondisi yang baik dan siap tempur untuk pertandingan besok.

“Untuk persiapan melawan Arema FC. Semua pemain dalam kondisi baik, dalam kondisi siap. Sebagai pemain yang penting bekerja keras di lapangan,” kata Dewangga saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Hotel The Royal Surakarta Hertiage pada Senin (29/3/2021).

Sementara Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengatakan, bahwa anak asuhnya telah siap menghadapi laga pamungkas Grup A Piala Menpora 2021 tersebut.

“Kami sudah siap untuk pertandingan besok dan saya cukup puas dengan penampilan pemain PSIS di dua laga sebelumnya,” tutur Dragan.

“Kami juga telah membuat analisa bagaimana Arema FC bermain pada saat menghadapi Tira Persikabo dan Barito Putera,” imbuhnya.

Pelatih asal Serbia dengan lisensi UEFA Pro ini juga mengatakan bahwa timnya menaruh respect terhadap Arema FC dan tak sungkan untuk memuji klub berjuluk Singo Edan ini.

“Saya respect terhadap Arema FC. Mereka adalah tim yang bagus menurut saya. Mereka hanya kurang beruntung pada saat melawan Barito Putera,” tandas Dragan.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.