in

Jelang Laga Perdana PSIS, Imran Nahumarury Ingatkan Kekompakan Tim

Para pemain PSIS yang berlatih di Stadion Citarum Semarang, Selasa (31/8/2021) sore.

 

HALO SEMARANG – Pelatih sementara PSIS, Imran Nahumarury menyebut laga pertama BRI Liga 1-2021/2022 akan menjadi ujian dan tantangan tersendiri bagi skuad Laskar Mahesa Jenar.

Menurut Imran, pertandingan pertama sebuah event olahraga akan terasa berbeda dan biasanya cukup berat karena ada proses adaptasi.

“Yang pasti laga perdana tak akan mudah siapa pun lawannya, termasuk lawan Persela besok. Semua event sepak bola saya kira sama, pertandingan pertama pasti menjadi tantangan tersendiri,” tutur Imran usai memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Citarum, Kota Semarang, Selasa (31/8/2021) sore.

Imran juga menyebut bahwa tim pelatih akan fokus terhadap tim PSIS sendiri. Terutama melakukan perbaikan terhadap kekurangan selama masa pre-season.

“Fokus ke tim kita saja. Kita selalu optimistis dan akan kerja keras untuk memberikan hasil positif kepada rekan-rekan suporter yang di masa pandemi ini tidak bisa datang ke stadion,” lanjutnya.

Mantan pesepak bola era 2000an ini juga sudah menekankan kepada Wallace Costa dkk untuk menjaga kekompakan selama persiapan menghadapi laga perdana BRI Liga 1-2021/2022.

“Saya juga bilang ke pemain, kalau kita kompak kita bisa. Mereka harus tunjukkan itu di lapangan nanti,” pungkas Imran.

PSIS sendiri dijadwalkan menghadapi Persela Lamongan pada Sabtu (4/9/2021) mendatang. Namun untuk venue masih menunggu arahan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator liga.(HS)

Share This

Hendi: Angka Testing dan Tracing Kurang, Jadi Hambatan Kota Semarang Untuk Bisa Masuk Level 1

Ferdinand, Mantan GM PSIS Resmi Dilantik Jadi Rektor Unika Soegijapranata