in

Jelang Laga Lawan PSS, PSIS Dapat Doa dari Takmir Masjid di Semarang Utara

Skuad PSIS.

HALO SEMARANG – Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi kembali melaksanakan Salat Jumat keliling di Kota Semarang pada Jumat (1/12/2023) siang. Kali ini Yoyok Sukawi mendatangi Masjid Baitul Mukminin di Kawasan Tanjungmas, Semarang Utara.

Pada kesempatan tersebut, Yoyok Sukawi meminta doa kepada Takmir Masjid Baitul Mukminin untuk keselamatan dan kemenangan PSIS dalam laga menghadapi PSS Sleman pada Minggu (3/12/2023) di Stadion Jatidiri, Semarang.

“Ini kami Jumatan sekalian silaturahmi dengan warga. Utamanya minta doa restu untuk PSIS karena besok Minggu lawan PSS. Sleman pas lagi bagus, namun PSIS harusnya lebih bagus,” ujar Yoyok Sukawi.

Ia lantas menceritakan bahwa selama ini PSIS selalu mengundang santri dan mengatakan kekuatan doa para santri di stadion sangat membantu PSIS untuk memenangkan pertandingan.

“Setiap PSIS main di Jatidiri, selalu mengundang santri, bawa rebana, selawatan di sana dan itu dampaknya gede. Nanti kalau di daerah sini ada santri, kabarin saja nanti saya undang nonton di Jatidiri,” lanjut Yoyok Sukawi.

Merespons perbincangan dengan CEO PSIS tersebut, salah satu takmir Masjid Baitul Mukminin, Hartadi mengatakan, pihaknya siap membantu doa untuk PSIS yang merupakan klub kebanggaan Kota Semarang.

“Santri-santri itu yang berkahi PSIS. Lawannya siapa pun yang penting di stadion aman, nyaman dan PSIS menang. Berdoa terus dan akan kami doakan,” ucap Hartadi.(HS)

Polres Rembang Amankan Aksi Unjuk Rasa dari Serikat Pekerja Kabupaten Rembang

Kapolda Jateng Minta Polairud Amankan Wilayah Perairan dari Pelanggaran