Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Jelang Laga Lawan PSM, PSIS Terancam Krisis Pemain 

Pemain PSIS saat melakukan sesi latihan di lapangan Terang Bangsa, Semarang.
HALO SEMARANG – Beberapa pemain PSIS mengalami masalah kebugaran usai laga lawan Kalteng Putra beberapa hari lalu. Mereka ialah Fauzan Fajri Nasrulloh, Komarodin, Tegar Infantrie, Muhammad Yunus, Joko Ribowo yang terpaksa menepi dari sesi latihan yang digelar di Stadion Gemilang, Selasa (12/3/2019).
“Beberapa pemain tidak bisa bergabung dalam sesi latihan, Fantrie masih dalam perawatan karena cedera, Fauzan kemarin sempat dehidrasi dan dibawa ke rumah sakit. Komarodin ada masalah dengan selangkangannya, Yunus dan Joko juga bermasalah dengan tangannya. Untuk menjaga kondisi mereka, kami pinggirkan dulu karena kalau ikut latihan takut bertambah parah lagi,” kata pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra.
Adapun bek PSIS, M Rio Saputro dan striker asing, Claudir Marini yang sempat mendapat cedera saat kontra Kalteng Putra lalu, kondisinya mulai membaik. Fisioterapis PSIS, Dewan Widya memastikan cedera keduanya tidak serius.
“Rio tidak masalah, kemarin hanya pusing karena benturan dengan pemain lawan, Marini dia hanya bengkak di bagian engkel tetapi tidak serius,” ungkap Dewan.
Lebih lanjut, Jafri menambahkan, akan melihat lagi kesiapan anak asuhnya dalam segi fisik sebelum melawan PSM Makassar dalam laga terakhir penyisihan grup C Piala Presiden 2019.
“Terus kami pantau mereka, kami siapkan pemain-pemain yang ada dulu untuk ikut latihan. Nanti beberapa jam sebelum pertandingan lawan PSM baru kami tentukan line-up,” pungkasnya.(HS)
bawah-berita-dprd-semarang