in

Jelang Laga Lawan Persebaya, Pelatih PSIS Singgung Soal Padatnya Jadwal

Pelatih sementara PSIS, Imran Nahumarury.

 

HALO SEMARANG – Tim pelatih PSIS mulai mempersiapkan tim jelang pertandingan pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persebaya Surabaya yang rencananya digelar pada Minggu (3/10/2021).

Kali ini Wallace Costa dkk melaksanakan persiapan tim di Lapangan Brazilian Soccer Field, Bekasi, Jumat (1/10/2021).

Pelatih sementara PSIS, Imran Nahumarury mengungkapkan, bahwa timnya tidak ada banyak waktu untuk persiapan karena jadwal yang cukup mepet.

Namun menurutnya itu bukan suatu alasan untuk tidak mempersiapkan tim secara maksimal.

“Hari ini kami recovery training setelah pertandingan kemarin untuk pengembalian kondisi. Lebih maintenance conditioning untuk menjaga kebugaran mereka. Ini kan jaraknya pendek, tapi tidak ada alasan untuk tidak maksimal. Kita akan maksimalkan waktu dan persiapan yang ada untuk lawan Persebaya,” kata Imran usai latihan.

Terkait taktik di lapangan untuk pertandingan Minggu malam, Imran mengungkapkan bahwa pihaknya akan memaksimalkan official training esok untuk memantapkan pola taktik yang akan digunakan dalam melawan Persebaya.

“Besok pagi kami matangin taktik waktu official training. Tentu dengan mempelajari permainan Persebaya dan memperbaiki beberapa kesalahan PSIS kemarin. Semoga kami bisa petik poin penuh pada pertandingan besok,” pungkasnya.(HS)

Share This

Sukun Salurkan Bantuan Beras ke Warga Kabupaten Semarang

Kadisdag Kota Semarang Pastikan Penataan Pasar Johar Tidak Ada Pedagang Baru