in

Jelang Hari Bhayangkara, Polres Blora Bersihkan Taman Makam Pahlawan

Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH, bertemu dengan jajaran PT Java Borneo Anugrah Nusantara, di Pendopo Bupati, Kamis (24/6). (Foto : Brebeskab.go.id)

HALO BLORA – Anggota Polres Blora bersama Polsek Blora, menggelar kerja bakti membersihkan Taman Makam Pahlawan Wira Bhakti, di Kawasan Kelurahan Tempelan, Kecamatan Blora, Jumat, (25/06).

Kabag Operasi Polres Blora, Kompol Supriyo SSos MSi, mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud cinta tanah air dan penghargaan kepada para pahlawan kusuma bangsa, yang telah gugur demi kemerdekaan bangsa.

Selain membersihkan taman makam pahlawan, dalam kegiatan Hari Bhayangkara Ke – 75 itu, Polres Blora juga menggelar bakti sosial, vaksinasi massal serta anjangsana kepada purnawirawan.

“Bahwa kita sebagai generasi penerus bangsa jangan melupakan sejarah, Kemerdekaan saat ini adalah berkat perjuangan para pejuang dan pahlawan,” ucap Kompol Supriyo, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Nampak petugas kepolisian menyapu dan memotong rumput serta memungut dan membakar sampah yang mengotori kawasan TMP tersebut. Kabag Ops menambahkan bahwa kegiatan kerja bakti di TMP rutin dilaksanakan secara berkala oleh Kepolisian, namun demikian menjelang hari Bhayangkara ke – 75 terasa istimewa, dimana juga akan di gelar ziarah ke TMP oleh Polres Blora.

“Semangat para pahlawan harus terus kita kobarkan, tentunya dengan cara mengisi kemerdekaan dan Kepolisian siap menjaga situasi yang aman dan kondusif di Indonesia, terutama di wilayah Polres Blora. Meski saat ini dalam suasana pandemi, semangat kebangsaan harus terus kita jaga.” tandas Kabag Ops. (HS-08)

Share This

Sinergi dengan Berbagai Pihak, AXA Mandiri Vaksinasi Warga Bali untuk Dukung Bali Bangkit

Layani Fakir Miskin, di Pemalang Akan Ada Puskesos SLRT