Jelang Debat Putaran Pertama Pilkada Kendal 2020, Gedung DPRD Disterilisasi Polres Kendal

Personel Polres Kendal saat melakukan sterilasasi lokasi Debat Paslon Pilkada Kendal putaran pertama, Rabu (18/11/2020). (Foto Dok Humas Polres).

 

HALO KENDAL – Jelang dilaksanakannya Debat Publik Putaran Pertama Pasangan Calon Bupati Kendal dan Wakil Bupati Kendal Tahun 2020 yang akan digelar di Gedung DPRD Kabupaten Kendal, Rabu malam (18/11/2020), keamanan gedung dan lokasi sekitarnya diperketat penjagaannya.

Kepala Bagian Operasi, AKP Winarno Panji Kusumo yang memimpin langsung anggota Unit K9, dari Satuan Sabhara Polres Kendal melakukan penyisiran di seluruh ruangan gedung DPRD.

Kapolres Kendal, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, melalui Kabag Ops Polres Kendal AKP Winarno Panji Kusumo mengatakan, kegiatan sterilisasi dimulai dari luar gedung, lorong-lorong hingga ke ruang yang diperuntukkan debat semuanya diperiksa keamanannya dengan teliti.

“Kami juga mengerahkan anjing pelacak lengkap dengan peralatan metal detector, untuk menyisir setiap ruangan dan setiap sudut, guna memastikan tidak adanya ancaman ataupun bahaya pada saat pelaksanaan debat pasangan calon nantinya,” ungkapnya.

Ditegaskan, sebelum pelaksanaan debat semuanya harus sudah steril dan aman.
“Sebelum debat dimulai, gedung DPRD sekitarnya harus terlebih dulu aman dan steril dari segala ancaman. Sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas Kabag Ops AKP Winarno.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.