Jelang Berbuka, PNS Polres Purbalingga Berbagi Takjil

Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polres Purbalingga, membagikan takjil untuk pengguna jalan, di Simpang Empat Patung Jenderal Soedirman Purbalingga. (Foto: Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO PURBALINGGA – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polres Purbalingga, membagikan takjil untuk pengguna jalan, di Simpang Empat Patung Jenderal Soedirman Purbalingga.

Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Polres Purbalingga, Penata Tk I Ganang Waluyo, melalui Penata Sudarti, mengatakan sore hari ini kita melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian takjil untuk berbuka.

Sasarannya adalah para pengguna jalan yang melintas. di simpang empat patung Jenderal Soedirman.

“Kegiatan merupakan wujud kepedulian PNS Polres Purbalingga, bagi masyarakat. Selain itu untuk memudahkan pengguna jalan mendapatkan minuman menjelang berbuka,” kata Sudarti, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Ditambahkan Sudarti, dengan adanya pembagian takjil ini selain untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. Terlebih dapat membawa berkah bagi PNS Polres Purbalingga di bulan ramadan kali ini.

“Semoga apa yang kita berikan, bisa bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan berkah di bulan Ramadan,” kata dia.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 150 takjil, dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas. Pembagian dilaksanakan oleh perwakilan PNS Polres Purbalingga dari berbagai fungsi. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.