Jelang Akhir Masa Jabatannya, Ini Yang Akan Dilakukan Mirna Annisa

Bupati Kendal Mirna Annisa saat memberikan pembinaan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan di Eks Kawedanan Selokaton, Selasa (10/11/2020).

 

HALO KENDAL – Pada akhir masa jabatannya, Bupati Kendal, Mirna Annisa sudah menyiapkan kado kepada dunia pendidikan di wilayahnya. Gelar Doktor yang segera diraihnya, akan didedikasikan untuk pendidikan di Kabupaten Kendal.

Kini, Mirna Annisa hanya tinggal menunggu satu kali ujian terbuka, sebelum meraih gelar Doktor Ilmu Sosial Politik Universitas Diponegoro.

“Masa jabatan saya berakhir Februari. Nanti saat gelar doktor sudah saya raih, akan saya dedikasikan untuk dunia Pendidikan di Kabupaten Kendal,” ungkapnya saat melakukan pembinaan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan di eks-Kawedanan Sekokaton, Selasa (10/11/2020).

Di hadapan para pendidik dan tenaga kependidikan, Mirna berpesan, untuk selalu berupaya memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Kendal.

“Saya berpesan untuk selalu memajukan para pendidik dan tenaga kependidikan, mumpung saya masih bisa berperan dalam pembahasan satu tahun anggaran, barangkali bisa lebih membantu,” imbuhnya.

Terkait tambahan penghasilan pegawai (TPP) untuk pendidik dan tenaga kependidikan, Mirna akan mengusahakan untuk segera dicairkan. Dirinya menyadari dalam masa pandemi, kebutuhan masyarakat meningkat.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kabudayaan Kabupaten Kendal, Wahyu Yusuf Ahmadi mengatakan, untuk TPP bagi pendidik dan tenaga kependidikan hanya beberapa yang belum dicairkan. Pihaknya yakin akan segera cair, apalagi ada jaminan dari Bupati.

Menurutnya, kegiatan yang digelar merupakan acara rutin dan pembinaan bagi pendidikan dan tenaga kependidikan di Kabupaten Kendal.

“Kehadiran Bupati di acara ini merupakan motivasi untuk kami. Kami ucapan selamat untuk Bupati yang segera meraih gelar doktornya,” jelas Wahyu.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.