in

“Jek Enak Zamanku To..” Bergema di Bintek Partai Berkarya

Titiek Soeharto saat diwawancarai wartawan usai kegiatan bimbingan teknik Pemenangan Pemilu 2019 Partai Berkarya di Hotel Haris, Senin (14/1).

 

SEMARANG – Teriakan “Jek Enak Zamanku Bro..” bergema saat Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi memberikan sambutan kegiatan bimbingan teknik calon legislatif se-Jawa Tengah dan Pemenangan Pemilu 2019 Partai Berkarya di Hotel Haris, Semarang, Senin (14/1). Simpatisan dan kader yang berkumpul di acara itu, beberapa kali meneriakkan nama Presiden Kedua Repoblik Indonesia, Soeharto meski acara itu dikemas formal dan tertutup. “Hidup Soeharto! Jek Enak Zamanku To Bro…!” teriak beberapa kader yang memadati Ballroom Hotel Haris.

Siti Hediati Hariyadi pun memberi tanggapan dengan senyuman. Dirinya menegaskan bahwa Presiden Kedua RI, Soeharto memang menjadi semangat tersendiri bagi partainya. Putri Presiden RI Kedua, Soeharto ini memang ingin membawa semangat orde baru dalam Partai Berkarya, dan mewujudkan cita-cita ayahya untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di masyarakat.

“Agar Partai Berkarya dapat melanjutkan cita-cita Pak Harto untuk mensejahterakan bangsa ini, mencerdaskan bangsa ini, menciptakan kehidupan masyarakat yang adil makmur dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” jelas Titiek.

Titiek Soeharto juga berpesan kepada para calon legislatif di seluruh tingkatan di Jawa Tengah untuk bersinergi meraih target di Pemilu 2019.

“Kami telah menginstruksikan kepada seluruh kader untuk sebisa mungkin mendapatkan minimal bisa membuat satu fraksi, baik di DPRD kabupaten, kota, maupun provinsi,” tegas Titiek.

Untuk bisa mewujudkan hal itu, Titiek membagikan tips kepada para caleg. Menurutnya, sebelum pada akhirnya mendapat kepercayaan dari masyarakat, para caleg harus bisa melakukan tiga hal, yakni dikenal, disukai, dan kemudian dipilih.

“Caleg harus mengerti bahwa mereka hadir untuk kepentingan rakyat. Mereka hadir untuk membawa amanat dari rakyat. Saat kampanye pun, saya berharap mereka tetap santun dan menjaga etika dan norma di masyarakat,” katanya.

Khusus untuk Jawa Tengah, pihaknya optimistis bisa menjadi lumbung suara dari Partai Berkarya. Dia menambahkan, para caleg partai harus bersinergi bukan hanya untuk kemenangan di pemilu legislatif namun juga di pemilihan presiden.

Sayangnya, dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Partai Berkarya, Tommy Soeharto batal hadir. Namun kehadiran Titiek Soeharto sudah memberikan kebanggaan tersendiri bagi para kadernya. Buktinya setelah acara selesai, banyak kader dan simpatisan yang meminta izin berkesempatan untuk foto bersama mantan istri Prabowo Subianto ini.(Halo Semarang)

Video : Pembangunan Pasar Wonodri Selesai 100 Persen

Semarang Wilayah Barat dan Timur Diincar Investor