in

Janjikan Pengalaman Seru, Event Supermusic Superstar Intimate Session di Semarang Bakal Hadirkan Shaggydog

Shaggydog akan tampil di event Supermusic Superstar Intimate Session di Semarang.

HALO SEMARANG – Pecinta musik berjiwa muda di Semarang boleh bersiap, sebab tak lama lagi event seru dan impresif Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024 akan menyambangi Kota Lumpia. Kehadiran event besutan Supermusic ini bakal menghadirkan band fenomenal Shaggydog sebagai guest star beserta sederet performers keren lainnya. Rencananya Supermusic Superstar Intimate Session di Semarang bakal dihelat di Atap Langit Coffee & Eatery, pada Jumat 3 Mei 2024 mendatang.

Supaya kamu tahu, Supermusic Superstar Intimate Session tahun ini digelar hingga 25 kota. Event di Semarang nanti merupakan titik yang kesembilan. Di setiap gelarannya Supermusic Superstar Intimate Challenge bukan cuma mendatangkan musisi yang lagi hits saja. Di sini ada juga konsep kolaborasi di berbagai bidang mulai dari music performance, art exhibition, entrepreneurship, sampai karaokean bareng.

Selain Shaggydog, line-up lainnya yang tak kalah keren dan dipastikan bakal bikin ramai di Semarang antara lain Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Derras (Superstar Music Finalist), Locarpet (Top 10 Superpreneur 2023), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), Artaji (3rd Winner Superstar kategori art).

Perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengapresiasi tingginya animo dan sambutan positif dari Superfriends dengan terselenggaranya Supermusic Superstar Intimate Session di setiap kota. Ia meyakini konsep event intimate yang diusung akan menjadi daya tarik yang besar bagi audiens kaum muda di Semarang.

“Supermusic konsisten untuk menggelar event yang punya value buat kaum muda. Salah satunya di Superstar Intimate Session ini yang kami rancang dengan konsep agar para Superfriends bisa berinteraksi dan mendapat insight menarik dari berbagai bidang mulai dari music, art, sampai entrepreneurship. Event di Semarang nanti kami yakin bisa menghadirkan pengalaman seru dan berbeda buat para pengunjung,” terang Tiyok, sapaan karibnya.

Ia melanjutkan, melalui Supermusic Superstar Intimate Session ia berharap agar muda-mudi Semarang akan mendapat banyak inspirasi serta lebih berani berkarya secara kreatif dan positif.

“Tentunya enggak cuma terhibur, tapi pulang dari event ini mereka bakal mendapatkan berbagai experience baru yang bermanfaat. Salah satunya karena di sini juga akan ada sebuah sesi intimate talkshow bertajuk Meet The Superstars bersama para expert di bidang musik, seni, dan wirausaha,” imbuh Tiyok.

Shaggydog mengaku antusias jelang perform pada Supermusic Superstar Intimate Session di Semarang. Menurut band yang beranggotakan Heru (vokal), Richard (gitaris), Reymond (lead gitar), Bandizt (bass), Lilik (keyboard), dan Yoyok (drum) ini, event yang diinisiasi oleh Supermusic tersebut punya konsep yang keren dan berbeda dari gelaran sejenisnya.

“Karena Shaggydog sudah lama tidak main di event Supermusic jadi makin antusias banget, apalagi ini acaranya beda dengan event lainnya. Di Supermusic Superstar Intimate Session band maupun pengisi acara bisa lebih dekat dengan pengunjung karena konsep intimate yang diusung,” kata Bandizt.

Untuk memanaskan lantai dansa bersama Doggies -sebutan untuk penggemarnya dan Superfriends-, Shaggydog bakal mempersembahkan sederet hit dengan ramuan aransemen spesial. “Kami akan membawakan lagu-lagu hit supaya teman-teman yang hadir bisa berdansa bersama. So, buat kalian jangan lupa hadir ke Supermusic Superstar Intimate Session di Semarang dan mari kita berdansa bersama,” imbuh Bandizt.

Sementara itu, grup musik bergenre pop kreatif Derras menyambut antusias jelang tampil pada Supermusic Superstar Intimate Session di Semarang. Menurut band beranggotakan Azka Syahida (bass), Indira Pramesti (vokal), Axel Kurnia Pradana (gitar), Melvin Rivelino (saxophone), Alfa Bintang (keyboard), Kevin Pradana (drum), selain konsep yang khidmat, gelaran ini memberikan apresiasi tinggi bagi para musisi maupun artist yang terlibat, karena menjadi wadah yang bermanfaat untuk saling berbagi pengalaman dan keseruan.

“Derras tetap akan menampilkan lagu-lagu kami seperti Sulit, Fana, Stay, Saturnian, beberapa lagu cover spesial, dan yang pasti lagu rilisan kami terakhir yang berjudul Blue. Semoga Supermusic Superstar Intimate Session 2024 bisa meluas dan menjangkau seluruh Indonesia,” ungkap Indira.

Supermusic Superstar Intimate Session bakal menyasar daerah Jawa Tengah, yang dihelat di enam kota. Dimulai dari Kota Solo pada 24 April 2024 yang berlokasi di The Apic, SSIS akan berlanjut ke Magelang pada 27 April di Pegasus Garage Coffee & Eatery, lalu D.I Yogyakarta pada 30 April di Menara Kopi Malioboro, Semarang pada 3 Mei di Atap Langit Coffee & Eatery, ke Cilacap pada 6 Mei di Fourtrees Coffee, dan Purwokerto pada 8 Mei di Bento Kopi.

Supermusic Superstar Intimate Session menyuguhkan tiga sections yaitu musik, art, dan entrepreneur. Dari segi musik ada local heroes yang bakal jadi guest stars, lalu live music performance dari finalis Superstar kategori musik, serta sesi karaoke yang akan dipandu oleh lead karaoke lokal setiap kota. Sementara dari bidang art, nantinya akan ada mini gallery yang memamerkan instalasi karya seni, serta aksi live painting dari para finalis Superstar kategori art.

Terdapat pula Superpreneur Showcase yang bakal memanjakan Superfriends dengan display produk special merchandise dari finalis Superpreneur. Tak ketinggalan pula sesi Meet The Superstars yang merupakan talkshow interaktif dengan topik menarik seputar musik dan art bersama narasumber Superstars dan Superpreneurs, serta musisi dan visual artist yang expert di bidangnya.

Hadir dan saksikan Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di kota kamu! Registrasi segera di Blibli.com dengan harga Rp75.000 (include merchandise untuk 30 orang pertama). Ikuti terus informasi lebih lengkap dan up to date mengenai Supermusic Superstar Intimate Session 2024 melalui website www.superlive.id dan akun Instagram @Supermusic_id.(HS)

Mayat Terapung di Sungai Kedungsiling Semarang, Diduga Korban Penganiayaan

700 Peserta Ramaikan Senam Aerobik dan Kreativitas Wirausaha