Janji Hancurkan Chandler dan Rusak Rencana UFC

Dan Hooker/dok.

 

HALO SPORT – Dan Hooker berjanji akan menghancurkan Michael Chandler dalam duel kelas ringan pada Ultimate Fighting Championship (UFC) 257, 23 Januari mendatang.

Hooker (30) bakal menguji kapasitas Chandler yang menjalani debutnya di oktagon. Michaeldirekrut UFC dari Bellator pada pertengahan 2020.

Sebagai peringkat keenam kelas ringan, Hooker telah mengenal oktagon sejak 2014. Petarung berkebangsaan Selandia Baru ini tahu persis rencana UFC.

β€˜β€™Saya pikir UFC ingin membuat dia (Chandler) mendapatkan laga perebutan gelar secepatnya,’’ tutur Hooker seperti dikutip dari MMA Fighting.

β€˜β€™Kalau dia langsung bisa mengalahkan petarung top yang memiliki peringkat, orang akan langsung meminta dia untuk berlaga dalam perebutan gelar,’’ tambahnya.

Karena itu, Dan ingin merusak rencana UFC. Caranya dengan memberi kekalahan buat Michael.

Hooker bukan sekadar ingin menang, melainkan juga dengan cara yang sangat telak.

β€˜β€™UFC sudah menginvestasikan banyak uang untuk orang ini. Mereka memberikannya pada saya dengan maksud supaya dia bisa menang mudah, tapi saya akan menghancurkan mainan baru ini dalam lima menit,’’ ungkapnya.

Menurut Hooker, UFC memplot Chandler sebagai calon pesaing dalam perebutan gelar juara di kelas ringan. Itu terlihat dari status duelnya melawan Michael yang dijadikan co-main event dengan partai utama Conor McGregor kontra Dustin Poirier.

β€˜β€™Kalau saya menghancurkannya, sayalah yang akan masuk dalam persaingan untuk sabuk juara,’’ tegas Hooker.

Dan dikenal sebagai jagoan kickboxing dengan rekor sembilan kali menang, tiga kali kalah, dan sekali seri. Pria dengan tinggi 183 cm dan berat 71 kg ini punya catatan 20 kali menang dan sembilan kali kalah di ajang mixed martial arts (MMA).(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.