Jan Siap Hadapi Teixeira atau Adesanya

Jan Blachowicz/dok.

 

HALO SPORT – Juara kelas berat ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), Jan Blachowicz, menyatakan siap menghadapi Glover Teixeira atau Israel Adesanya pada laga mendatang.

Glover menuntut diberi kesempatan tampil dalam laga perebutan sabuk juara kelas berat ringan selepas memetik lima kemenangan beruntun.

Keinginan itu mendapatkan tanggapan dari Jan.

Blachowicz menjadi juara kelas berat ringan setelah mengalahkan Dominick Reyes pada akhir September lalu untuk mengambil sabuk yang ditanggalkan Jon Jones. Dia belum mempertahankan sabuk juara tersebut.

Sebenarnya UFC memplot petarung asal Polandia ini untuk meladeni kampiun kelas menengah yang akan naik divisi, Israel Adesanya. Jan pun tak keberatan dengan rencana ini.

‘’Pertarungan hebat dan rentetan kemenangan yang luar biasa dari Glover. Anda berhak mendapatkan pertarungan untuk sabuk juara dan merasakan Kekuatan Legendaris Polandia,’’ ungkap Jan.

Meski demikian, Blachowicz tetap menjadikan Adesanya sebagai prioritas. Jan mengaku baru bisa bertarung paling cepat Maret 2021, karena bakal menyambut kelahiran anak pertamanya pada awal tahun depan.

Jika Adesanya tak mau menunggu, pria 37 tahun itu siap menghadapi Teixeira. Jan dan Glover belum pernah bertemu di oktagon.

Blachowicz sudah mentas di UFC sejak 2014. Sementara Teixeira melakukan debut pada 2012.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.