in

Jan Siap Diadu dengan Siapa Saja

Jan Blachowicz/dok.

 

HALO SPORT – Diberkahi dengan kekuatan yang mengerikan, Jan Blachowicz siap diadu dengan siapa saja di oktagon.

Juara kelas berat ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) ini memiliki segala modal berharga untuk menjadi bintang baru. Petarung berjuluk Prince of Cieszyn itu terkenal garang dan pongah.

Blachowicz menyatakan siap meladeni tantangan juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya, dan Jon Jones, mantan kampiun kelas berat ringan yang kini naik naik ke kelas berat.

Jan juga tak ragu jika mesti menghadapi penantang kelas berat ringan nomor satu yang baru, Glover Teixeira. Dia bahkan menyarankan duel dirinya kontra Adesanya dan Teixeira digelar pada hari yang sama.

‘’Jika mereka ingin saya bertarung, maka saya minta itu terjadi pada Maret nanti. Soal lawan, boleh Adesanya atau Glover. Saya tidak peduli,’’ ungkap Blachowicz kepada Middle Easy.

‘’Saya siap bertarung dengan mereka dalam satu malam yang sama. Itu bukan masalah. Saya pernah melakukan hal semacam ini. Saya bahkan pernah turun dalam tiga pertarungan pada satu malam,’’ paparnya.

Meski sudah dikaitkan dengan dua nama besar sekaliber Adesanya dan Teixeira, Jan tetap tak melupakan dendamnya kepada Jones. Sang Pangeran dari Cieszyn ini mengaku akan menyusul Jones setelah menuntaskan pertarungan dengan Adesanya dan Teixeira.

‘’Saya harus menang atas Israel dan Glover lebih dulu, baru kemudian memburu Jon,’’ tandasnya.

Jan (37) menguasai bela diri jiu-jitsu Brasil. Rekornya di mixed martial arts (MMA) adalah 27 kali menang dan delapan kali kalah.(HS)

Share This

Fibernet Gelar Pelatihan Bahasa Pemprograman untuk Partisi IT Perkantoran

Warga Minta Proses Pembangunan TPA Darupono Selesai Tepat Waktu