Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Jamu Arema, PSIS Dituntut Menang untuk Amankan Posisi

Para pemain PSIS merayakan gol ke gawang PSS pada lanjutan Liga 1 2019 beberapa waktu lalu. (foto dokumen Instagram @psisfcofficial)

 

HALO SEMARANG – PSIS akan menjamu Arema FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-31 di Stasion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (8/12/2019).
Jelang laga penting ini, General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto berharap para pemain, tim pelatih, hingga official tim bisa fokus menghadapi laga dan melupakan kekalahan dari Persipura Jayapura, Rabu (4/12/2019) lalu.

“Tentunya kami minta melupakan kekalahan saat lawan Persipura, dan fokus lawan Arema,” kata Liluk, Jumat (6/12/2019).

Dia menegaskan, laga menghadapi Arema FC merupakan laga penting. Kalkulasi manajemen PSIS, jika berhasil mengalahkan Arema, posisi PSIS aman dari ancaman degradasi.

“Tentu ini laga penting bagi PSIS dan tentunya kami harapkan di laga home lawan Arema dapat poin penuh. Kami butuh tiga poin agar aman dari ancaman degradasi,” kata Liluk.

Pihaknya menegaskan, PSIS tak ingin lagi kehialangan poin di kandang. Apalagi di laga-laga krusial seperti saat ini. “Jadi kami harap pemain berjuang dengan sungguh-sungguh. Berjuang dengan keras. PSIS butuh poin penuh,” kata Liluk.
Sementara animo penonton yang akan menyaksikan laga PSIS menjamu Arema FC cukup tinggi.

Hal ini dibuktikkan dengan hampir habisnya tiket yang dijual oleh panitia pelaksana (panpel) pertandingan.

Dari 14.000 tiket yang dijual untuk tribun timur, selatan, dan barat, saat ini tiket hanya menyisakan untuk tribun barat.

Sementara tiket untuk tribun selatan dan timur sudah ludes terjual sejak Jumat sore kemarin.

Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto menegaskan, saat ini tiket hanya tersisa untuk tribun barat dan bisa dibeli langsung di PSIS Office Jalan Semeru, Semarang.

“Untuk kemungkinan penjualan langsung di stadion, kami masih menunggu hari ini. Jika tiket barat habis, maka kami tidak akan menjual tiket di stadion,” imbuh pria yang juga anggota DPRD Kota Semarang tersebut.

Animo yang cukup tinggi sebelumnya juga sudah diprediksi oleh panpel jelang laga PSIS vs Arema FC. Pasalnya pertandingan kedua tim ini tergolong salah satu bigmatch dan jatuh pada akhir pekan, di mana banyak masyarakat yang libur.

Pada laga PSIS melawan Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang musim 2018 lalu, tiket pertandingan juga habis terjual.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang