in

Jalin Sinergitas, Bank Jateng Gandeng PWI Tegal Gelar Media Gathering

Acara media gathering Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal dan PWI Kota Tegal.

HALO TEGAL – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal menggelar acara media gathering di Kedai Radar Kota Tegal, Selasa kemarin (19/3/2024).

Media gathering yang diikuti puluhan wartawan merupakan bentuk kerjasama antara PWI dan Bank Jateng Tegal untuk mempererat hubungan antara kedua pihak.

Selama ini, PWI dan Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal telah bekerja sama dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal, Yuli Prabowo didampingi Septo Adi Purwoko selaku Pemimpin Bidang Pemasaran mengungkapkan, kegiatan merupakan bentuk apresiasi kepada para wartawan yang telah membantu dalam mempromosikan produk dan layanan Bank Jateng Tegal kepada masyarakat.

“Kami berharap kerjasama antara PWI dan Bank Jateng Tegal dapat terus berlanjut dan semakin mempererat hubungan baik antara kedua belah pihak,” ungkapnya.

Acara media gathering ini juga diisi dengan memperkenalkan produk-produk perbankkan yang dikeluarkan oleh Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal oleh Yuli Prabowo selaku pimpinan.

“Kami memperkenalkan beberapa produk unggulan seperti Tabungan Bima, Kredit Lapak, Kredit Lapak Digital, dan Bima Pedagang,” ujar Yuli.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Tegal, Meiwan Dani R menyampaikan pentingnya kerjasama antara media dan lembaga keuangan seperti Bank Jateng Tegal.

Menurutnya, media memiliki peran yang sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Bank Jateng Tegal sebagai lembaga keuangan juga memiliki peran yang tidak kalah penting dalam memajukan perekonomian di Tegal,” kata Meiwan. (HS-06)

 

Lantik PPPK, Mbak Ita Tekankan Integritas dan Kolaborasi

KAI Daop 4 Semarang Operasionalkan 3 KA Tambahan saat Momen Mudik Lebaran