in

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Bumiayu Kunjungi Tokoh Agama

Kapolsek Bumiayu Polres Brebes AKP Heri Riyanto, berkunjung ke tokoh agama, Bumiayu, Zaenal Arifin SAg, MSi, untuk bersilaturahmi. (Foto: Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BREBES – Kapolsek Bumiayu Polres Brebes AKP Heri Riyanto, menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, Bumiayu, Zaenal Arifin SAg, MSi.

Selain menyampaikan informasi mengenai pencegahan Covid-19, Kapolsek juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian untuk memelihara keamanan dan situasi kondusif di Bumiayu.

“Kami Polsek Bumiayu bersama tokoh agama terjalin erat silaturahmi untuk menjaga keamanan dan kamtibmas di Kecamatan Bumiayu ini,” ujar Kapolsek, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Dirinya juga mengatakan bahwa Polri bersama ulama, bersinegi wujudkan keamanan dan situasi kondusif, menjaga kerukunan umat beragama, serta mengedepankan toleransi umat beragama.

“Alhamdulillah untuk di wilayah Bumiayu, selalu menjunjung toleransi beragama dan bersama-sama dalam menjaga situasi dan keamanan di wilayah ini,”imbuh Kapolsek.

Kegiatan Sambang tersebut dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi Polri dan Tokoh Agama, serta bersama-sama mengimbau kepada masyarakat untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19. (HS-08)

Share This

Presiden Jokowi Minta Implementasi Konkret dari PPKM

Jelang Imlek, Umat Buddha Gelar Donor Darah