Jalani Uji Coba Lawan Persik Kendal, Seluruh Pemain PSIS akan Diturunkan

Pelatih PSIS Dragan Djukanovic memberi instruksi kepada pemain baru PSIS, Flavio Beck Jr saat latihan di Stadion Citarum, Selasa (4/2/2020).

 

 

HALO SEMARANG – PSIS akan menghadapi laga uji coba melawan Persik Kendal di Stadion Utama Kebondalem, Minggu (9/2/2020) pukul 15.30.

Uji coba tersebut merupakan laga pramusim pertama yang akan dilakoni oleh PSIS. “Untuk uji coba besok, saya akan menurunkan semua pemain. Saya ingin melihat sejauh mana perkembangan pemain-pemain saya,” ujar pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, Jumat (7/2/2020).

- Advertisement -

PSIS menjadwalkan dua pertandingan uji coba menjelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2020.
Dragan menyebut dua tim yang akan dijadikan lawan tanding bukan merupakan kesebelasan yang sama-sama berlaga di Liga 1.

“Uji coba ini untuk memberi pengalaman bertanding para pemain,” kata dia.

PSIS sudah mulai program latihan untuk menghadapi musim kompetisi 2020. Dragan siap membangun mental kepada para pemain dan meraih tiga poin dari tiap pertandingan.
Pada uji coba 9 Februari, PSIS direncanakan melawan Persik Kendal yang digelar di Stadion Kebondalem Kendal. Sementara pada uji coba 16 Februari akan digelar bersamaan dengan peluncuran tim.

Sementara tim pelatih PSIS masih menunggu kedatangan dua pemain andalannya yakni Septian David Maulana dan Jonathan Cantillana.

Kedua pemain itu hingga sesi latihan di Stadion Citarum pada Jumat (07/02/20) pagi belum terlihat bergabung dengan tim.

Asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury menyebut hadirnya dua pemain ini memang ditunggu tim pelatih karena keduanya merupakan pilar di lini tengah.

“Tentu saja mengganggu kalau dari segi kebutuhan, tapi mereka jauh-jauh hari sudah mengajukan izin ke manajemen,” tutur Imran.

“David kan masih umroh dan Jonathan ada kendala di penerbangannya karena istrinya yang saat ini tengah hamil. Tetapi coach Dragan pernah mengatakan bahwa intinya semua pemain sama saja, kami akan maksimalkan yang ada dulu,” imbuh mantan pemain Persija Jakarta tersebut.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.