Jalan Menuju Duel Gelar Semakin Lebar

Alexa Grasso/dok.

 

HALO SPORT – Alex Grasso berada dalam jalur yang tepat untuk menuju duel perebutan gelar juara kelas terbang perempuan Ultimate Fighting Championship (UFC).

Petarung asal Meksiko itu memetik kemenangan penting atas Maycee Barber pada UFC 258, 14 Februari lalu. Dengan menggunakan teknik tinju yang dominan, atlet cantik ini sukses membuktikan dirinya fighter hebat.

Grasso dinyatakan menang angka mutlak. Sebuah hasil yang membuatnya sangat puas.

‘’Saya tampil lebih nyaman di kamp pelatihan, menikmati setiap detik latihan, dan bakal berlanjut di oktagon,’’ ungkap Alexa seperti dikutip dari BJPenn.

‘’Saya juga senang dengan antusiasme saat saya berada di oktagon. Saya harap semuanya yang menonton menikmati duel itu,’’ imbuhnya.

Melalui kemenangan atas Barber, Alexa masuk 10 besar penantang kelas terbang perempuan. Dia ingin segera kembali bertarung.

Target terdekat adalah bertarung melawan peringkat di atasnya. Grasso siap menghadapi siapa saja.

Alexa tahu ada banyak duel hebat untuknya di puncak divisi kelas terbang. Untuk itu, dia harus selalu siap tempur.

‘’Siapa pun yang berada di atas menjadi lawan saya. Dengan senang hati saya akan menerimanya,’’ tutur petarung dengan rekor 13 kali menang dan tiga kalah ini.

Grasso meyakini peluangnya untuk melakoni perebutan titel juara kian dekat. Dia berharap memiliki kesempatan menantang lima jagoan teratas di kelasnya.

‘’Saya merasa lebih matang dalam pertarungan dengan pengalaman yang saya raih. Pada setiap duel yang dilalui, saya menunjukkan selalu bisa melakukan lebih baik,’’ tegas perempuan 27 tahun ini. (HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.