in

Jajaran Polres Cilacap Manfaatkan Hari Libur Untuk Penyemprotan Disinfektan

Anggota Polres Cilacap melakukan penyemprotan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO CILACAP – Semua polsek di Polres Cilacap, secara serentak melakukan penyemprotan disinfektan di Mapolsek masing-masing, Minggu (25/7). Penyemprotan dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sasaran penyemprotan diseluruh ruangan Polsek dan lingkungan sekitar Polsek.

Kapolres Cilacap AKBP Dr Leganek Mawardi mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga kesehatan anggota Polri dan masyarakat yang datang ke polsek.

“Tujuannya adalah memutus mata rantai penyebaran covid 19, dengan harapan seluruh anggota Polri yang dinas di Polsek dalam keadaan sehat, lingkungan sehat, dapat melayani masyarakat dan masyarakat merasa nyaman ketika akan datang ke Polsek,” kata Kapolres Cilacap, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id,

Kapolres juga mengimbau dan mengajak masyarakat, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M. Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Apalagi saat ini lonjakan kasus Covid-19 setiap hari masih bertambah walaupun yang sembuh juga sudah banyak, untuk itu kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga,” kata dia. (HS-08)

Share This

Sejumlah Desa di Rembang Akan Dijadikan Percontohan PPKM Mikro dan Darurat

Bupati Ajak Seluruh Jajaran Tingkatkan Disiplin Prokes Karena Blora Masih di Level 3