in

Jaga Imunitas Seluruh Karyawan, Hotel Ciputra Semarang Bagikan Vitamin

Seluruh karyawan Hotel Ciputra Semarang menerima vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh pada Kamis (24/11/2022).

HALO SEMARANG – Demi memberikan kenyamanan dan mendukung kesehatan tubuh seluruh karyawan yang bergerak disektor hospitality, Hotel Ciputra Semarang melakukan pembagian vitamin pada karyawannya, baru-baru ini.

Apalagi angka Covid-19 yang semakin naik di Kota Semarang ini juga membuat menejemen Hotel Ciputra Semarang (HCS) tergerak untuk mengantisipasinya sehingga kondisi kesehatan para karyawannya tetap terjaga.

Pembagian vitamin ini untuk seluruh karyawan baik dari staff, outsourcing, pekerja kasual, dan petugas parkir yang bekerja dalam naungan Grup Ciputra dan Swiss-Belhotel Internasional. Yakni sebanyak 150 paket vitamin C dibagikan, pembagian tersebut bertujuan agar setiap staff yang bekerja memiliki sistem imun yang bagus serta bisa menangkal berbagai virus.

Erny Kusmastuti selaku General Manager HCS yang juga sekaligus mempelopori kegiatan ini mengatakan, bahwa kegiatan ini menjadi salah satu bentuk atau rasa perhatian dari menejemen kepada para karyawan yang sudah bekerja keras. Dengan pembagian vitamin ini diharapkan dapat meningkatkan dan membentuk sistem imun untuk menangkal berbagai penyakit khususnya disaat angka Covid-19 mulai naik kembali.

“Kegiatan ini pun rutin kita gelar 3 bulan sekali. Tahun ini adalah periode terakhir pembagian vitamin ke karyawan dan program ini akan selalu kami lanjutkan di tahun depan,” terangnya, Rabu (30/11/2022).

Tidak hanya cukup dengan vitamin, lanjut Erny juga berpesan kepada karyawan bahwa menjaga pola hidup sehat dengan istirahat yang cukup.

“Dan yang penting lagi selalu berpikir positif menjadi prioritas penting untuk tetap mendapatkan stamina dan imun yang baik,” imbuhnya.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 memukul banyak sektor industri, termasuk industri pariwisata. Meski telah berangsur pulih dan membaik, bisnis perhotelan mengalami dampak yang luar biasa di masa pandemi ini.

Sehingga kondisi yang sudah membaik ini harus terus dijaga bersama.

“Jangan sampai tidak terkendali lagi dan harus diantisipasi dengan tetap menjalankan prokes, apalagi saat ini dengan varian baru Covid-19 XBB telah masuk ke Indonesia dan virus ini menunjukan penularan yang lebih cepat bila dibandingkan dengan varian sebelumnya,” pungkas Erny. (HS-06)

Anggaran Desa Sangat Tinggi, Ketua KPK Sebut Ratusan Kades Terjerat Kasus Korupsi

Jadikan Wisatawan Tuman ke Temanggung, Pengelola Homestay Dapat Bimtek dari Pemkab dan BOB