in

Jafri Sastra Puji Performa Dua Pemain Asing Baru PSIS

Dua pemain PSIS asal Brasil, Wallace Costa (kanan) dan Claudir Marini (kiri).

 

HALO SEMARANG – Pelatih PSIS, Jafri Sastra memuji peforma dua legiun asing asal Brasil Wallace Costa dan Claudir Marini Junior. Keduanya sudah bergabung dan mengikuti sesi latihan bersama Hari Nur Yulianto dkk di Magelang.

“Marini cepat mengerti apa yang saya arahkan, begitu juga dengan Wallace Costa. Kondisi keduanya juga bagus, tentu ini jadi modal yang baik untuk mempercepat proses adaptasi,” ujar Jafri Sastra, Jumat (1/3).

Jafri mengatakan hadirnya dua legiun asing asal Brasil itu akan melengkapi skuad Mahesa Jenar menghadapi laga pra musim Piala Presiden 2019 yang akan bergulir awal Maret ini. Dari keduanya, hanya Wallace yang sudah mengikat kontrak dengan manajemen selama satu musim ke depan. Sementara itu, Marini yang baru kali pertama datang ke Indonesia masih berstatus seleksi.

Terpisah, CEO PSIS, Yoyok Sukawi berharap Claudir Marini menjadi sosok striker yang sesuai dengan karakter permainan PSIS. Pemain asal Brazil itu memang didatangkan untuk menggantikan kompatriotnya musim lalu, Bruno Silva sebagai mesin gol PSIS.

“Memang untuk pemain asing harus melalui tahap seleksi, Claudir Marini kita datangkan untuk dilihat kemampuanya. Jika sesuai dengan karakter pemainan PSIS yang serta ngeyel pastinya akan kami ajukan penawaran kontrak. Yang pasti harus punya insting gol yang tajam.” tandasnya.(HS)

Share This

Asisten Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Ditunjuk Tangani Tim Jateng

PSIS Mulai Berburu Pemain Asing Asia