in

Jafri Sastra: PSIS Perlu Banyak Pembenahan

Aksi pemain PSIS, Safrudin Tahar saat tampil di ajang trofeo Pesantenan Patifosi, di Stadion Joyokusumo, Kabupaten Pati, Selasa (26/2/2019).

 

HALO SEMARANG – PSIS Semarang menjadi juara dalam turnamen bertajuk Trofeo Pesantenan Patifosi 2019, yang digelar di Stadion Joyokusumo, Kabupaten Pati, Selasa (26/2/2019). Hari Nur Yulianto dkk hanya mampu menempati peringkat kedua pada laga segitiga yang menampilkan tiga tim beda kasta itu. Hasil ini menambah tren negatif tim Mahesa Jenar di ajang pramusim setelah sebelumnya tersingkir dari turnamen Piala Indonesia.

“Tim ini masih dalam tahap proses pembentukan. Yang pasti kami ucapkan terima kasih, siapapun yang kami lawan di trofeo ini. Tapi itulah sepak bola, tidak ada masalah. Yang terpenting apa yang kami inginkan di sini sudah kami dapatkan,” kata Jafri, Rabu (27/2/2019).

Jafri menambahkan, dirinya masih punya banyak pekerjaan rumah dalam meramu skuad terbaik sebelum Liga 1 2019 bergulir. Menurutnya perlu proses untuk menjadi tim yang solid. Apalagi setelah kehilangan lima pemain andalannya musim lalu.

“Evaluasi sudah pasti banyak, masih banyak yang harus kami benahi,” tandasnya.

PSIS selanjutnya akan bersiap menghadapi laga pramusim lainnya yakni Piala Presiden 2019. Tampil sebagai tuan rumah di babak penyisihan, tim Mahesa Jenar tergabung di grup C bersama PSM Makassar, Persipura Jayapura dan tim promosi musim ini, Kalteng Putra.(HS)

Share This

Wallece Costa Yakin PSIS Berprestasi di Liga 1 2019

Akhirnya Striker Incaran PSIS, Claudir Marini Junior Datang