in

Jadwal Tarung Si Pemangsa Mundur Lagi

Ngannou (kiri) dan Lewis/dok.

 

HALO SPORT – Jadwal tarung Francis Ngannou, juara kelas berat Ultimate Fighting Championship (UFC), melawan Derrick Lewis terpaksa diundur.

Semula duel perdana mempertahankan titel juara untuk Ngannou direncanakan pada Agustus nanti. Namun, karena satu dan lain hal, duel mundur pada September 2021.

Awalnya, Ngannou (34), yang berjuluk Si Pemangsa, diplot melawan Jon Jones. Sayang, duel ini gagal terwujud karena Jones disebut-sebut meminta bayaran terlalu tinggi.

Presiden UFC Dana White kemudian menunjuk Lewis sebagai lawan baru Francis. Lewis dikenal sebagai raja KO.

Menurut laporan yang dikutip BJPenn, konflik penjadwalan membuat partai Ngannou kontra Lewis tertunda. September menjadi target baru untuk duel ini.

Si Pemangsa kini menjadi idola baru lewat suksesnya sebagai kampiun di kelas berat UFC. Pria berkebangsaan Kamerun itu dikenal memiliki pukulan keras dan mematikan.

Dengan rekor di mixed martial arts (MMA), 16 kali menang dan tiga kalah, Francis sangat kuat dalam pertarungan di atas. Kini, dia juga melengkapi kemampuannya dengan duel di bawah.

Sementara itu, bagi Lewis (36), partai melawan Si Pemangsa ini merupakan pertemuan jilid kedua. Pada duel pertama, dia menang angka.

Belakangan ini Derrick sangat mengerikan dan selalu menang di oktagon. Rekornya di MMA adalah 25 kali menang, tujuh kalah, dan sekali no contest.(HS)

Share This

Tim Pabrikan Ducati Bidik Kemenangan di Assen

Polisi Buru Pelaku Pembuang Bayi Di Ngaliyan