in

Jadwal PSIS Bulan Desember: 2 Kandang 1 Tandang

Pertandingan PSIS vs Persita di Stadion Jatidiri Semarang Kamis (9/11/2023).

HALO SEMARANG – PSIS akan melanjutkan pertandingan di BRI Liga 1 2023/24 pada Bulan Desember setelah laga pekan ke-20 menghadapi Persebaya Surabaya ditunda.

Di Bulan Desember, Laskar Mahesa Jenar dijadwalkan menjamu PS Sleman pada Minggu (3/12/2023) pukul 15.00 WIB dan Madura United pada Sabtu (16/12/2023) pukul 15.00 WIB.

Sementara satu laga tandang akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu (9/12/2023) pukul 19.00 WIB.

Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS menerangkan, bahwa di Bulan Desember, Septian David Maulana dkk tetap ditarget memperoleh poin maksimal supaya mempertahankan posisi empat besar klasemen.

“Bulan Desember kami ada tiga pertandingan yang cukup menguras tenaga, menghadapi PSS, kemudian away ke Borneo, dan terakhir lawan Madura. Walaupun mereka tim hebat semua, PSIS tetap target poin maksimal supaya posisi di empat besar terjaga,” ujar Yoyok Sukawi pada Kamis (30/11/2023).

Ia juga mengatakan bahwa anak asuh Gilbert Agius harus bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut. “Pemain official harus kerja keras untuk bisa mewujudkan poin maksimal. Anggap semua laga final supaya posisi 4 besar aman. Jangan over confident, tetap rendah hati dan main enjoy di setiap pertandingan,” tutup Yoyok Sukawi.(HS)

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Dinilai Miliki Banyak Dampak Positif

Masuk Tahapan Kampanye, Masyarakat Diminta Bijak Membaca Informasi di Media Sosial