in

Jadwal Belum Keluar, Imran: PSIS Tetap Fokus Tatap Kompetisi BRI Liga 1

Pelatih sementara PSIS, Imran Nahumarury. (Dok/PSIS).

 

HALO SEMARANG – Pelatih sementara PSIS, Imran Nahumarury mengajak semua penggawa tim untuk tetap fokus menatap kompetisi BRI Liga 1-2021/2022 meski ada perubahan waktu pertandingan.

Seharusnya dalam pekan ini, Laskar Mahesa Jenar sudah harus bertanding untuk mengikuti kompetisi BRI Liga 1-2021/2022, namun berdasarkan rilis dari PT Liga Indonesia Baru (PT. LIB) yang mengikuti arahan pemerintah, pekan ini baru dimulai tiga pertandingan.

Dan dalam tiga pertandingan tersebut, PSIS belum bertanding pekan ini. Menurut Imran, Wallace Costa dkk harus tetap fokus mempersiapkan kompetisi semaksimal mungkin meski hingga hari ini jadwal untuk tim belum ada.

“Situasi begini memang sebagai tim pelatih merupkan suatu tantangan. Ada positif negatifnya kita belum main minggu ini,” tutur Imran usai memimpin pemain PSIS berlatih di Lapangan Mardi Soenarto, Banyumanik, Semarang, Kamis (26/8/2021).

“Positifnya persiapan lebih panjang. Negatifnya ya psikologis pemain, kalau sedikit down pasti ada. Tapi yang terpenting bagaimana kami selalu tekankan ke mereka untuk selalu fokus menatap kompetisi,” sambung Imran.

Untuk membangkitkan semangat para pemain, Imran juga mengatakan bahwa ia membuat program latihan yang sebisa mungkin para pemain menjadi enjoy dan antusias menghadapi latihan.

“Supaya mereka tetap antusias dan enjoy, diubah tuh pola latihan. Mereka harus tetap happy dan suasana latihan dibuat tidak tegang. Santai namun tetap serius,” pungkasnya.(HS)

Share This

Polri dan TNI di Banjarnegara Gelar Kampanye Prokes hingga Vaksinasi Massal

Ribuan Warga Antusias Datangi Gerai Vaksinasi Presisi Polres Brebes