in

Jadi Korban Tabrak Lari di 2Mangkang Semarang, Pemotor Meninggal Dunia

Kecelakaan di Termiqnal Mangkang Semarang atau tepatnya di Jalan Urip Sumoharjo, Sabtu (30/3/2024). (dok.Satlantas Polrestabes Semarang).

HALO SEMARANG – Seorang pengendara motor meninggal dunia usai jadi korban tabrak lari di depan Terminal Mangkang Semarang atau tepatnya di Jalan Urip Sumoharjo, Sabtu (30/3/2024) pagi.

Korban bernama Bayu Agung Prabowo (29) itu dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Warga Kangkung, Kecamatan Kendal ini mengalami luka parah di kepala.

“Jenazah korban setelah dinyatakan meninggal dunia langsung dibawa ke RSUP Kariadi,” Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang Ipda Agus Tri Handoko saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, ia menjelaskan jika peristiwa ini terjadi pukul 04.30 WIB. Insiden lalu lintas ini melibatkan dua kendaraan yakni motor vario H-3458-SU yang dikendarai korban dengan kendaraan tak dikenal.

Menurut keterangan sementara dari saksi, peristiwa bermula ketika korban melaju dari arah Barat (Kendal) menuju ke Timur (Semarang). Saat di lokasi, korban terlibat kecelakaan dengan kendaraan tak dikenal yang berjalan searah di depannya.

“Iya tabrak lari, setelah kejadian kendaraan itu meninggalkan lokasi,” paparnya.

Lebih lanjut, pihaknya saat ini terus melakukan penyelidikan terkait kejadian ini. Sejumlah saksi dan barang bukti terus didalami untuk mengungkap peristiwa ini.

“Masih lidik, kita sisir cari CCTV, maupun cari saksi yang mengetahui langsung,” imbuhnya. (HS-06)

Jelang Sahur, Polresta Surakarta Intensif Gelar Patroli Dialogis

Polisi Bongkar Praktik Judi Sabung Ayam di Dua Wilayah Purworejo