in

Jabatan Komandan Kodim O733 Kota Semarang Resmi Diganti 

Serah terima jabatan Komandan Kodim 0733 Kota Semarang di Markas Kodam IV Diponegoro, pada Rabu (19/1/2022). 

HALO SEMARANG – Jabatan Komandan Kodim 0733 Kota Semarang resmi berganti. Jabatan yang semula diemban oleh Kolonel Yudhi Diliyanto, kini menjadi tanggung jawab Letkol Honi Havana.

Perlu diketahui, Letkol Honi Havana sebelumnya merupakan Sekretaris Pribadi Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Sespri Wakasad).

Pergantian pimpinan ini ditandai dengan upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Markas Kodam IV Diponegoro, pada Rabu (19/1/2022). Kegiatan sertijab itu dipimpin langsung oleh Panglima Kodam IV Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto.

Dalam sambutannnya, Mayjen Rudi menyampaikan terimakasih kepada Kolonel Inf Yudhi Diliyanto atas dedikasi dan kinerja yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Komandan di Lingkungan Kodim 0733 Kota Semarang.

“Kepada Kolonel Yudhi Diliyanto saya mengucapkan selamat atas jabatan barunya yakni sebagai Inspektur Utama Umum (Irutum) Akmil,” ujarnya.

Meski telah dimutasi, Rudi berharap agar Kolonel Yudhi untuk tetap menjalin hubungan baik dengan jajaran Kodim 0733 Semarang. Rudi juga berharap kepada Letkol Honi Havana untuk bisa bertanggung jawab dalam mengemban tugas dan tanggung jawab kepada jajarannya.

“Begitu kamu telah menerima jabatan ini, artinya bahwa seluruh wewenang dan tanggung jawab ada di pundakmu,” jelasnya. (HS-06)

Tak Dampingi Tinjauan Desa Karena Sakit, Kades Gumingsir Auto Sehat Ditengok Ganjar

Sambangi Rumah Disabilitas di Sukoharjo, Puan: Beri Kesempatan Anak Berkebutuhan Khusus untuk Bermasyarakat