IT Telkom Purwokerto Miliki Korps Sukarela PMI

Pelantikan kepengurusan baru Korps Sukarela (KSR) PMI Unit IT Telkom Purwokerto, periode 2020 – 2021. (Foto : Banyumaskab.go.id)

 

HALO BANYUMAS – Perkembangan Unit Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP), dinilai sangat pesat oleh PMI Banyumas. Walaupun baru berjalan tiga tahun, unit KSR ini sudah diakui sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di perguruan tinggi tersebut.

Penilaian tersebut disampaikan Kasi Pelayanan dan Relawan PMI Kabupaten Banyumas, Sentot Sugiarto, dalam acara pelantikan kepengurusan baru Korps Sukarela (KSR) PMI Unit IT Telkom Purwokerto, periode 2020 – 2021.

Pelantikan dilaksanakan secara daring dan luring, oleh Kabag Kemahasiswaan Riyatno SS MHum. KSR PMI Unit IT Telkom Purwokerto periode 2020-2021 diketuai oleh Wildan Birul Anhari.

“Selamat kepada KSR Unit Telkom, sekarang punya ketua baru. KSR Telkom ini dapat dikatakan berkembang sangat pesat, mengingat usianya yang masih muda, baru berjalan 3 tahun, namun sudah diakui sebagai UKM kampus. Di mana ada Unit lain yang masih berjuang sebagai UKK,” kata dia, seperti dirilis Banyumas.go.id, Selasa (2/3).

Pada kesempatan itu, Kabag Kemahasiswaan Riyatno SS MHum, menyampaikan harapan agar KSR Unit IT Telkom Purworeto semakin maju.

“Atas nama Rektor, kami mengucapkan selamat untuk Ketua terpilih, semoga dapat membawa UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) KSR PMI Unit IT Telkom Purwokerto ini semakin maju dan berkembang, dapat membawa nama baik IT Telkom di dalam dan di luar kampus serta dapat membawa prestasi tersendiri untuk mahasiswa Telkom,” kata Riyatno. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.