in

Isi Waktu Luang dengan Coba Resep Baru

Adelia Ayu Pramudita.

 

MEMASAK menjadi hobi bagi Adelia Ayu Pramudita. Namun kegemarannya itu sempat tertahan karena kesibukan berkarir dalam pekerjaan. Kini keterampilannya tersebut kembali diasah dengan mencoba meracik beberapa menu baru.

Sejak dirinya resign dari pekerjaan, Adelia Ayu Pramudita punya banyak waktu luang untuk lebih serius dengan mencoba resep-resep masakan, serta fokus untuk keluarga dan mengurus anak.

Aktivitas ini yang sedang ditekuni oleh cewek cantik kelahiran Semarang, 18 Juli 1992 tersebut. Wanita yang akrab disapa Adel ini sebelumnya berkarir sebagai Business Development Manager di OYO.

“Pas waktu luang aku biasanya suka nyobain resep-resep masakan baru. Memang dari dulu suka masak, tapi karena sibuk kerja jadi gak bisa ditekuni lebih serius,” katanya, Rabu (21/7/2021).

Saat masih bekerja, kata Adel, dirinya mengaku belum mengembangkan skillnya tersebut. Dia hanya memasak untuk sarapan dan makan malam. Sebab, siang hari, dia dan suaminya sibuk bekerja.

“Pas mulai resign dari kerja, baru punya banyak waktu untuk explore menu-menu masakan baru. Seperti membuat puding dan desert box,” imbuh cewek yang punya makanan favorit Soto Tangkar ini.

Ke depan Adel berencana untuk membuka usaha kulineran. Yaitu, berjualan makanan pempek khas Palembang.

“Apalagi kebetulan suami saya berasal dari Palembang, jadi ke depan akan menekuni usaha pempek. Kita baru mencari sama membandingkan harga buat bahan bakunya. Karena saya dan suami ingin membuat pempek rasanya seperti asli dari tempat asalnya,” papar Adel, yang punya minuman favorit greentea latte ini.(HS)

Share This

UPGRIS Salurkan Daging Kurban Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi

Rembug Desa, Cara Ganjar Mengurai Masalah Bersama Kades dan Warga