in

Irwan Subiyantoro Siap Ramaikan Bursa Calon Ketua DPC PPP Kendal

Irwan Subiyantoro, Anggota DPRD Kabupaten Kendal.

 

HALO KENDAL – Jelang pelaksanaaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-8 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kendal yang digelar 26 September 2021 mendatang, mulai muncul beberapa nama calon kandidat Ketua DPC PPP Kendal.

Salah satunya, Irwan Subiyantoro, anggota DPRD Kabupaten Kendal dari Fraksi PPP. Saat ditemui di ruang kerjanya, dirinya mengaku siap meramaikan bursa calon ketua.

“Sudah saatnya kader-kader muda tampil, untuk menghilangkan stigma PPP hanya partainya orang-orang tua saja,” ujarnya, Senin (13/9/2021).

Irwan menjelaskan, Muscab merupakan agenda penting partai lima tahun sekali, salah satunya memilih Ketua DPC.

Ia berharap, dalam kepengurusan PPP ke depan bisa lebih fokus dalam pencapaian suara di Pemilu 2024.

“Dengan kepengurusan baru yang terbentuk nantinya, diharapkan bisa melakukan terobosan untuk kemajuan partai. Salah satunya peningkatan jumlah kursi di DPRD Kabupaten Kendal,” jelas Irwan.

Untuk itu dirinya berkomitmen, membesarkan nama PPP dengan menarik generasi milenial. Selain itu, para tokoh dan ulama juga harus didekati, salah satunya dengan “nyowani”.

Alhamdulillah, saya sudah mendapatkan restu dari ulama dan kiai, untuk maju sebagai calon Ketua DPC PPP Kendal,” ungkapnya.

Untuk mencapai target pemenangan Pemilu, tentu ada strategi khusus yang akan dilakukannya. Salah satunya, keberadaan PPP harus diakui dan dekat dengan masyarakat.

Menurut Irwan, para kader harus turun mendekati dan memberikan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Apalagi saat ini yang dibutuhkan masyarakat adalah bukti, bukan janji saja. Misal saat pandemi ini, PPP Kendal harus peduli dengan masyarakat, bisa melalui penyaluran sembako dan aksi sosial lainnya,” pungkasnya.(HS)

Share This

Gerebek Rumah Pengedar Obat Berbahaya, Polres Sragen Sita 500 Pil Trihexypenydil

Udinus Semarang Fasilitasi 18.090 Peserta Untuk Tes SKD CASN 2021