in

Inilah Tokoh-tokoh Yang Memperoleh Penghargaan Dari Guardian

Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani (tengah) bersama jajaran manajemen pada perayaan ulang tahun yang bertajuk Guardian Thirty Onederful.

 

HALO SEMARANG – Ritel produk kesehatan dan kecantikan, Guardian Indonesia, memberikan penghargaan kepada 31 orang dari beragam profesi yang memiliki kontribusi dan berdampak positif. Di antaranya atlet angkat besi Nurul Akmal dan
Syarifuddin Yunus, pendiri Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Lentera Pustaka yang mendapat penghargaan pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Guardian Indonesia.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada mereka yang memberi kontribusi nyata di dalam kehidupannya. Ini menjadi bagian dari perayaan ke-31 Guardian di Indonesia yang bertemakan Guardian Thirty Onederful.

Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani mengatakan, 31 orang yang mendapatkan penghargaan terbagi dalam dua kelompok yakni internal karyawan Guardian Indonesia yang dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap perkembangan perusahaan, dan kelompok kedua dari masyarakat umum lainnya.

“Sejalan dengan komitmen Guardian untuk menginspirasi hidup masyarakat, ke-31 orang terpilih ini telah memotivasi Guardian Indonesia untuk memberikan penghargaan,” kata Naresh di Jakarta, Rabu (29/9/2021).

“Ini sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya serta kontribusi besar yang diberikan kepada masyarakat sekitar serta lingkungan, berprestasi, dan mengharumkan nama bangsa,” ujar dia lebih lanjut.

Pemilihan tersebut berdasarkan riset dan observasi terhadap orang-orang yang sangat inspiratif dari berbagai bidang. Sedangkan tokoh-tokoh yang menerima penghargaan berasal dari beragam latar belakang serta profesi di antaranya Education, Animal & Environmental, Mental Health Advocate, Beauty Influencer/KOL, Young Achiever, Entrepreneur-Health, Medical Worker, Gojek Driver, Female Athlete.

Atlet angkat besi Nurul Akmal yang berlaga di Olimpiade Tokyo menjadi salah satu yang terpilih. Dirinya menjadi inspirasi karena mencetak sejarah sebagai atlet pertama asal Aceh yang berlaga di Olimpiade setelah 30 tahun silam.

Meski gagal meraih medali, namun Nurul sukses menempati peringkat kelima di kelas +87 kg dengan total angkatan 256 kg. Ini menjadi prestasi tersendiri karena perempuan yang akrab disapa Amel ini menyingkirkan banyak pesaing dari seluruh dunia. Dan, ini merupakan kelas yang untuk pertama kalinya diikuti lifter Indonesia di cabang angkat besi,

Selain Nurul ada Cindercella (Beauty Influencer), dr. Susan Somali (Animal Rescuer & Founder Pejaten Shelter), dan Syarifuddin Yunus. Mereka memberi kontribusi besar bagi masyarakat.

Guardian Indonesia juga memberikan penghargaan terhadap karyawan internal yang berkontribusi untuk perkembangan perusahaan.

“Kami memberikan penghargaan kepada karyawan yang telah membantu perjalanan kami di Indonesia hingga Guardian Indonesia menginjak usia baru tahun ini,” tutur Naresh yang berharap kehadiran Guardian Indonesia dapat menjadi bagian penting untuk kehidupan masyarakat Indonesia terutama dalam memberikan manfaat dari produk-produk kesehatan dan kecantikan yang disediakan.

“Melalui program ini, kami berharap Guardian 31 Wonderful People dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat lain untuk juga turut memberikan perubahan dan menebar kebaikan bagi sesama,” kata dia.(HS)

Share This

Patung Bung Karno Di Semarang Diresmikan Megawati, Begini Kata Hendrar Prihadi

Gagal Lagi, Puji Volkanovski