Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Inilah Kantong Parkir di Festival Kota Lama 2019

Jalan Ledjen Suprapto di Kawasan Kota Lama akan ditutup untuk kegiatan Featival Kota Lama 2019.

 

HALO SEMARANG – Festival Kota Lama Semarang 2019 mulai digelar pada Kamis (12/9/2019) sampai 22 September 2019. Sejumlah ruas jalan di kawasan Kota Lama Semarang akan ditutup karena digunakan sebagai area gelaran.

Ruas jalan yang akan digunakan Festival Kota Lama di antaranya di Jalan Letjend Suprapto dan Jalan Cendrawasih. Gedung yang dimanfaatkan seperti Gedung Marabunta, Oudetrap, Monod, Soesman, GKBI, Taman Srigunting.

Ketua Panitia Festival Kota Lama Semarang, Yeru Salimianto mengatakan, dengan adanya event ini masyarakat diimbau untuk sementara tidak melintas di beberapa ruas jalan di beberapa titik Kawasan Kota Lama Semarang.

“Kami meminta maaf kepada masyarakat jika mengalami gangguan ketika melintasi kawasan Kota Lama Semarang saat gelaran Festival Kota Lama,” katanya, Rabu (10/9/2019).

Beberapa ruas yang akan ditutup, lanjut dia, di antaranya seperti Jalan Kepodang pada 15 September ditutup dari pukul 15.00-21.00. Kemudian Jalan Sayangan ditutup pada 21-22 September 2019 mulai pukul 21.00. Serta Jalan Merak dan Cendrawasih ditutup untuk parade dari 16.00 hingga 23.00.

Jalan yang ditutup total pada 12 September ada di Jalan Kedasih yang menuju Jalan Letjend Suprapto, Jalan Gelatik menuju Letjend Suprapto, Jalan Suari menuju Letjend Suprapto, Jalan Branjangan menuju Letjend Suprapto, dan Jalan Cendrawasih I menuju Cendrawasih.

“Untuk kantong parkir sudah disiapkan, agar pengunjung bisa lebih nyaman saat berada di Festival Kota Lama,” terangnya.

Adapun beberapa titik kantong parkir disediakan ada di sebelah Utara di Jalan Merak depan Polder Tawang, sebelahan barat di Jalan Empu Tantular dan Jalan Sendowo, sebelah selatan di Jalan Pekojan dan Jalan Kenari, dan kantong parkir di tengah ada di Jalan Branjangan.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang