Inilah Gaya Stylish Selebriti Selama Masa Pandemi

Foto : press release Zeno Group

 

HALO SEMARANG – Pandemi Covid-19 memaksa semua orang untuk menerapkan kebiasaan baru, tak terkecuali para artis. Banyak di antara mereka yang sebelumnya banyak beraktifitas di luar rumah, kini harus mengurangi kegiatannya dan lebih sering menghabiskan waktu di rumah.

Perubahan ini berpengaruh pula dalam cara mereka berbusana. Bagi perempuan, salah satunya adalah dengan mengenakan pakaian yang praktis, sekaligus memberikan kenyamanan.

Annisa Cahyasasi dari  Zeno Group Indonesia, dalam press release kepada Halo Semarang, mengatakan Uniqlo LifeWear untuk menghadirkan Bartop, sebuah atasan dengan bra tanpa kawat.

Bratop sangat praktis ketika digunakan di rumah. Perempuan dapat langsung beraktivitas dengan nyaman dan terasa seperti tidak menggunakan bra, namun tetap mendapatkan support layaknya mengenakan bra.

Bratop ini bukan hanya dapat dikenakan di dalam rumah, tetapi juga ketika melakukan kegiatan di luar rumah.

Produk ini juga menjadi kegemaran sejumlah selebritis tanah air, antara lain Sheila Dara,  saat bekerja di rumah.

Artis yang satu ini merasa perlu mengenakan Bratop, untuk memberikan kenyamanan. “Sementara ini, aku harus berkegiatan di rumah. Karena itu aku merasa sangat perlu menggunakan pakaian yang praktis. Bratop AIRism atasan tanpa lengan ini selalu jadi pilihanku karena super praktis dan nyaman. Aku bisa padu padankan dengan outer jika ada online meeting,“ kata Sheila.

Berbeda dengan Sheila, artis Maria Selena mengenakan Bratop agar tetap stylish saat groceries shopping. Bagi pemenang kontes Puteri Indonesia 2011 itu, walaupun masih dalam masa pandemi, dia kadang-kadang tetap harus keluar rumah, misalnya untuk berbelanja ke supermarket, paling tidak sekali dalam seminggu.

“Saat pergi ke luar rumah untuk groceries shopping, aku selalu memilih pakaian yang nyaman dan membuatku bebas bergerak. Tapi tentu saja harus tetap terlihat stylish. Pilihanku jatuh pada Uniqlo Bratop AIRism Bra Kamisol, karena praktis sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk bersiap-siap. Selain itu potongannya yang clean juga betul-betul mengikuti siluet tubuh secara sempurna,”

Bratop juga dikenakan Dinda Kirana, agar tetap fresh saat berolahraga. Demi menjaga kesehatan tubuh, artis kelahiran 30 April 1995 itu, selalu berolahraga ringan selama di rumah. “Aku biasa melakukan berolahraga ringan di rumah, beberapa kali dalam seminggu untuk menjaga tubuh agar tetap fit dan tidak gampang lelah. Biasanya aku menggunakan Bratop AIRism Atasan Bra Tanpa LenganSelain nyaman, material AIRismnya memiliki fitur quick dry,cool touch, pengontrol bau, dan teknologi anti-bakteri yang menjaga tubuhku tetap kering dan fresh selama berolah raga,” kata dia.

Penuturan senada disampaikan artis Aurora Ribero. Menurut dia Bratop AIRism Kamisol Seamless V Neck, nyaman dikenakan saat bersantai di rumah.

“Walaupun di rumah, biasanya aku tetap meluangkan waktu beberapa menit untuk istirahat di tengah-tengah aktivitasku sepanjang hari. Bisa itu hanya duduk menikmati momen me-time, ataupun dengan menikmati minuman yang aku buat. Menurutku momen me-timesemakin terasa sangat lengkap jika didampingi dengan pakaian yang nyaman seperti Bratop ini. Sensasi seperti tidak menggunakan bra adalah hal yang paling aku suka, karena membuatku sangat nyaman dan rileks” ujarnya. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.