Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Inilah Daftar Pemain PSIS yang Diberangkatkan ke Bandung


Jonathan Cantillana Zorrilla salah satu pemain PSIS yang dibawa ke Bandung.

 

HALO SEMARANG – PSIS bakal dijamu Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupateng Bandung, pada Rabu (6/11/2019). Berbekal kemenangan meyakinkan atas PSS di laga sebelumnya, PSIS mengusung target mencuri poin di lawatannya ke Bandung ini. General Manejer PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto mengatakan, pihaknya membawa 18 pemain untuk laga tersebut. Seluruh pemain yang dia bawa, memiliki motivasi tinggi untuk bisa mencuri poin di kandang Persib.

“Kami bawa 18 pemain, termasuk empat pemain asing yang kami miliki. Seluruh tim siap tampil all out untuk mencuri poin,” katanya, Senin (4/11/2019).

Target mencuri poin di Bandung, menurutnya memang tidak mudah. Anak asuhan Bambang Nurdiansyah dituntut kerja keras, karena sang calon lawan sedang dalam performa yang baik. Hal itu setelah Persib meraih hasil positif dengan tak terkalahkan selama empat laga terakhir mereka.

“Apalagi kini Persib Bandung sudah bisa menggunakan homebase asli mereka lagi. Sebelumnya Persib Bandung terpaksa melakoni dua laga kandang mereka di luar Jawa Barat,” katanya.

Sementara di kubu Persib Bandung, mereka dikabarkan dihinggapi masalah cedera menjelang pertandingan pada pekan ke-27 Liga 1 2019 ini. Dua pilar mereka, Ezechiel N’Douassel dan Ardi Idrus, dikabarkan masih mengalami cedera. Ezechiel dan Ardi mengalami cedera saat tampil dalam laga melawan Kalteng Putra FC pada pekan ke-26 Liga 1 2019.(HS)

Inilah 18 pemain PSIS yang dibawa ke Bandung:

1. Jandia Eka Putra
2. Joko Ribowo
3. Fredyan Wahyu Sugiyantoro
4. Soni Setiawan
5. Wallece Costa
6. Safrudin Tahar
7. Rio Saputro
8. Frendy Saputra
9. Fingky Pasamba
10. Tegar Fantri
11. Jonathan Cantillana Zorrilla
12. Eka Febri
13. Bayu Nugroho
14. Septian David Maulana
15. Claudir Marini
16. Komarudin
17. Hari Nur Yulianto
18. Bruno Silva.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang