in

Inilah 22 Daftar Pemain PSIS yang Dibawa Melawan Persibat

Septian David Maulana, salah satu pemain PSIS yang dibawa ke Magelang.

 

HALO SEMARANG – PSIS mempersiapkan tim terbaik pada leg pertama kontra Persibat pada turnamen Piala Indonesia, Selasa (5/2/2019). Pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang ini klub Laskar Mahesa Jenar akan menurunkan kolaborasi pemain lama, U-19, dan pemain seleksi.

“Melawan Persibat merupakan laga perdana resmi setelah kompetisi Liga 1 selesai pada Desember 2018. Melawan klub berjuluk Laskar Alas Roban menjadi pembuktian pemain seleksi dan U-19 yang akan diturunkan,” ujar General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto saat jumpa pers di sekretariat PSIS, Jalan Semeru Dalam I, Semarang, Minggu (3/2/2019).

Liluk menegaskan, PSIS tidak akan menganggap remeh Persibat di Piala Indonesia. Liluk mengingatkan pemain untuk tetap fokus pada pertandingan dan meraih kemenangan. Dia mewanti-wanti kepada para pemain untuk mewaspadai motivasi dari Persibat.

“Lawan Persibat di babak 32 besar kami persiapkan secara serius. Meski belum semua pemain berkumpul, tapi manajemen sangat percaya tim pelatih bisa meramu tim terbaik melawan Persibat,” imbuhnya.

Asisten pelatih PSIS, Widyantoro optimistis, tim yang diturunkan melawan Persibat memiliki semangat juang dan siap bertanding. Apalagi sudah melakukan latihan beberapa pekan meski jadwal leg pertama ditunda.

“Tim pelatih sudah memberikan materi menyerang maupun bertahan, serta strategi melawan Persibat,” tandasnya.
Inilah data pemain PSIS yang dibawa ke Magelang menghadapi Persibat:

Joko Ribowo (kiper), Satria Eka Putra (kiper), Fadli (U-19), Fauzan Fajri, Rio Saputro, Ganjar Mukti, Soni Setiawan, Aqhsa (U-19), Yoga, Heru Setyawan, Tegar Hening Pangestu, Febi Eka (U-19), Komarudin, Dani Raharjanto, Damas (U-19), Agung, Rega (U-19), Frendi Saputra, Bayu Nugroh, Rifki (U-19), Septian David Maulana, dan Hari Nur Yulianto. Sementara empat pemain yang telah dikontrak harus absen lantaran belum bergabung dengan klub. Mereka yaitu Jandia Eka Putra, Aldaier Makatindu, Safrudin Tahar, dan M Yunus.(HS)

Berantas Nyamuk, Pemkot Semarang Hindari Fogging

Kasus Pembakaran Mobil di Semarang Jadi Perhatian Pemerintah Pusat