Ini Tiga “Tempat Pijat” Ternyaman di Semarang Versi Anak Muda

 

KOTA Semarang merupakan salah satu kota yang memiliki berbagai macam tempat hiburan yang memanjakan para penggemar wisata malam. Tak hanya tempat hiburan karaoke dan ruang untuk dunia gemerlap (dugem), ada beberapa tempat pijat privat yang menyediakan sensasi bagi para pemburu syahwat. Dari tingkat high class, middle, hingga kelas pinggiran.

Banyak aneka ragam fasilitas yang diberikan di berbagai tempat pijat itu. Artinya, satu tempat pijat akan berbeda fasilitas maupun konsep layanan. Tentu saja tergantung harga.

Ternyata untuk kalangan middle, menurut penelusuran halosemarang.id setidaknya ada tiga tempat pijat ternyaman versi anak muda (usia sekitar 19-25 tahun). Ketiganya yaitu Elysium (Karangayu), Dream Massage (Ruko Peterongan), dan Mindful Body Massage (Gajahmungkur). Salah satu narasumber ARN (23) mengatakan, tiga tempat pijat itu menurutnya nyaman karena tempat yang dekat dengan kota, relatif murah, dan menyediakan terapis yang secara fisik cantik. “Tarifnya bermacam-macam. Dari Rp 170 hingga Rp 210 ribu. Tapi itu masih Standar Operasional Prosedur (SOP), jika ingin lebih seperti bercinta di situ tambah lagi sekitar Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu, tergantung hasil tawar-menawar,” kata warga Manyaran yang enggan disebutkan namanya secara lengkap ini.

Sebenarnya, kata dia, ada beberapa tempat pijat lain yang memberikan fasilitas lebih. Namun tarifnya sedikit lebih mahal dibanding tiga tempat yang dia sebutkan tadi. “Sebenarnya Semarang banyak tempat pijat bagus, seperti Eleven Spa, Relique Executive Spa, Emporium, Rinjani, Fantasi dan beberapa tempat lain. Tapi harganya memang berbeda,” katanya.

MS, warga lain mengatakan, di sebuah kota bisnis, seperti Semarang, munculnya tempat hiburan dan jasa kebugaran merupakan satu hal yang lumrah. Selain karaoke, tempat hiburan seperti panti pijat, spa, atau massage merupakan salah satu hal yang dicari oleh para eksekutif muda yang setelah seharian penat bekerja memerlukan sesuatu untuk menyegarkan kembali pikiran dan tubuhnya.

“Banyak tempat spa atau pijat plus yang ada di Kota Semarang, yang biasanya beroperasi hingga pukul 23.00. Beberapa menawarkan fasilitas plus, fasilitas tambahan di luar kegiatan pijat memijat. Seperti kolam berendam, sauna, whirlpool, swimming pool, gym, dan karaoke. Kebanyakan tempat pijat dan spa ini memiliki terapis perempuan-perempuan muda nan jelita. Bahkan bisa diajak lanjut ke urusan ranjang, dan beberapa di antaranya memang bisa dikatakan sebagai prostitusi terselubung,” katanya.

Praktik prostitusi memang tidak melihat tempat. Di mana pun mereka bisa bertransaksi atas bisnis esek-esek tersebut. Selama ini sudah menjadi rahasia umum adanya prostitusi terselubung di tempat pijat yang ada di Kota Semarang.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Ikut Berkomentar

Alamat email Anda tidak bisa dibaca orang lain. Aman.

96 − 87 =