Ini Pesan Cak Imin Kepada Calon Bupati Kendal

Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar foto bersama Ustadz Ali, ketua Dewan Syuro DPC PKB Kendal.

 

HALO KENDAL – Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, Ketua Umum DPP PKB, berkunjung ke kediaman KH Dimyati Rois atau Mbah Dim di Ponpes Al Fadlu 2 Srogo Desa Sidorejo Kecamatan, Brangsong Minggu (2/8/2020) sore.

Kedatangan Cak Imin disambut Ketua Dewan Syuro DPC PKB KH Ali Nurudin atau yang akrab disapa Ustadz Ali, Calon Bupati Kendal yang akan diusung PKB, dan Ketua DPC PKB Kendal, Muhammad Makmun.

Cak Imin yang baru tiba dari Jombang langsung menemui Mbah Dim yang tengah beristirahat ditemani puteranya Alamudin Dimyati Rois (Gus Alam).

Usai pertemuan dengan Mbah Dim, wakil ketua DPR RI itu berbincang dengan ketua dewan syuro dan ketua DPC PKB bareng sejumlah anggota DPRD dari fraksi PKB.

Dikatakan oleh Muhammad Makmun, kedatangan ketua umumnya tersebut dalam rangka silaturahmi.

Disinggung terkait dengan pencalonan bupati yang telah dideklarasikan oleh DPC PKB, ketua DPRD Kendal ini mengaku PKB solid mendukung Ustad Ali sebagai calon bupati Kendal pada Pilkada tahun 2020 ini.

“Ketum datang untuk sowan ke Abah Dim (KH Dimyati Rois-red) dan juga memberikan semangat kepada kami yang akan berkontestasi di Pilkada,” terang Makmun.

Sementara itu, Ustad Ali yang juga hadir dalam pertemuan itu mengatakan, dia makin mantap menghadapi pencalonan di Pilkada Kendal 2020.

“Alhamdulilah, kedatangan ketum memberikan kami semangat. Bahwa kontestasi dalam Pilkada ini tidak semata-mata untuk perebutan kekuasaan. Tapi ikhtiar untuk memberikan manfaat kepada masyarakat,” tutur pengasuh pesantren Jabal Nur Kaliwungu.

Sebelum pamitan, Cak Imin sempat berfoto bersama.

“Tetap semangat,” katanya kepada Ustad Ali dan Makmun.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.