in

Ini Pemain Yang Diturunkan Dragan Menghadapi PSIM

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic.

 

HALO SEMARANG – PSIS akan menjalani laga uji coba menghadapi PSIM Yogyakarta sore ini di Stadion Citarum, Minggu (27/6/2021). Dalam laga tersebut, Pelatih Dragan Djukanovic sepertinya ingin melihat anak asuhnya menjalankan strategi yang telah dilatih selama beberapa pekan ini.

Beberapa pemain inti bakal dimainkan di laga ini. Di posisi penjaga gawang, PSIS menempatkan Joko Ribowo untuk mengawal gawang. Sementara Ahmad Syiha, Alfreandra Dewangga, Fendri Saputra, Fredyan Wahyu Sugiantoro akan menempati posisi bek.

Pratama Arhan, Finky Pasamba, Fandi Eko Utomo, Andreas Ado akan menempati pos tengah. Sedangkan duet striker Komarudin dan Hari Nur akan menjadi pemain yang diharapkan bisa mengobrak-abrik pertahanan PSIM.

Dalam laga lawan PSIM, Dragan Djukanovic belum memainkan pemain asingnya yang baru saja bergabung, Wallece Costa. Wallece bersama Septian David Maulana masih harus memulai laga dari bangku cadangan.

Menurut Dragan, meski hanya bertajuk laga uji coba, ia tetap menekankan kepada anak asuhnya untuk tampil maksimal sebagai salah satu langkah untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

“Saya juga akan memberikan kesempatan kepada semua pemain kalau situasinya memungkinkan. Hal ini untuk melihat sejauh mana kondisi pemain baik secara fisik dan taktik,” imbuhnya.

“Kunci sebuah tim dan permainan adalah disiplin. Saya berharap semuanya disiplin dalam bermain dan memperoleh hasil terbaik,” tutupnya.

Pertandingan PSIS melawan PSIM sendiri akan disiarkan langsung secara streaming di platform Goplay pukul 15.30.(HS)

Share This

Vaksinasi Covid-19 Harian Tembus 1,3 Juta Dosis

Tempat Tidur dan Rumah Sakit Darurat Terus Ditambah, Ganjar Kejar Kebutuhan Alkes dan Nakes