in

Ini Misi PSIS Ikuti Trofeo Pesantenan Pati

Pemain PSIS, Septian David Maulana akan tampil memeriahkan trofeo Pesantenan Patifosi di Stadion Joyo Kusumo, Kabupaten Pati, Selasa (26/2).

HALO SEMARANG – PSIS bersiap mengikuti trofeo bertajuk Patifosi Bersatu. Turnamen segitiga tersebut akan berlangsung di Stadion Joyokusumo Pati, Selasa (26/2) sore ini. Selain PSIS, ajang ini juga diikuti tuan rumah Persipa Pati dan salah satu tim Liga 2, Persatu Tuban.

Genaral Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto mengatakan, pihaknya menyambut baik ajakan turnamen segitiga tersebut. Apalagi, PSIS juga ingin bersilaturahmi dengan Persipa maupun Persatu.

“Turnamen ini sebagai ajang silaturahmi, juga untuk mendekatkan kami dengan suporter PSIS di wilayah Pantura Timur. Semoga pertandingan nanti bisa menghibur masyarakat dan semua berjalan lancar,” kata pria yang akrab disapa Liluk itu, Selasa (26/2).

Tim Mahesa Jenar sendiri datang dengan membawa seluruh pemain terbaiknya, seperti Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana, Ibrahim Conteh dan Jandia Eka Putra. Kabarnya, rekrutan asing anyar Wallace Costa juga dibawa dan akan turut tampil di laga tersebut.

“Memang ada udangan dan kami sambut positif. Ini sebagai hiburan untuk suporter di sana sekaligus ajang latih tanding juga bagi kami,” tambahnya.

Trofeo Pesantenan merupakan turnamen yang digelar komunitas suporter Persipa Pati menyambut HUT-nya yang ke-12. Nantinya tiga tim akan bertemu bergantian dengan durasi 45 menit (1 babak) pada setiap pertandingan.

Ketua Umum Patifosi, Dian Dwi Budianto mengatakan, gelaran laga tiga tim berbeda kasta tersebut bertujuan agar atmosfer di Liga 1, 2, dan 3 semakin terasa. Kompetisi tiga tim kasta berbeda itu diharapkan dapat mengobati dahaga seluruh pecinta bola Kabupaten Pati yang haus akan suguhan pertandingan bola berkualitas.(HS)

Share This

PSIS Gagal di Piala Indonesia, Sektor Penjaga Gawang Jadi Sorotan

Wallace Costa Resmi Dikontrak PSIS Selama Satu Musim